4 Rekomendasi Film Netflix yang Banyak Adegan Bercinta dan Penuh Gairah

Tim Editor

Film Newness (Instagram)

ERA.id - Salah satu cara menikmati waktu kebersamaan bareng pasangan ialah dengan menonton film. Terlebih di masa pandemi seperti ini, banyak pasangan yang mencoba menghabiskan waktu dengan maraton film di Netflix. 

Bagi pasangan yang sudah menikah, sejumlah film yang punya banyak adegan bercinta dan penuh gairah tentu akan menjadi pilihan utamanya. Tetapi terkadang banyak yang tak tahu film apa saja yang bertabur dengan adegan bercinta di Netflix. 

Berikut ini rekomendasi film Netflix yang penuh dengan adegan bercinta dan penuh gairah. 

1. You Get Me

Film yang dibintangi oleh Bella Throne ini cukup banyak memamerkan adegan intim yang penuh gairah. Berkisah tentang Tyler (Taylor John Smith), siswa SMA yang melakukan one night stand dengan cewek misterius di sebuah pesta. 

Tanpa di sangka, wanita itu merupakan anak kaya raya yang sering tinggal sendirian di rumah. Dia adalah Holly (Bella Throne). Hubungan cinta satu malam yang tanpa sengaja terjadi ini rupanya berlanjut dengan Holly yang menjadi anak baru di sekolah Tyler. 

Bagaimanakah kisah cinta mereka?

2. 365 Days

Kisah cinta seorang anak mafia dan pewaris kekayaan ayahny, Massimo Torricelli cukup unik dan menantang. Ia yang terpaksa mengambil alih bisnis ayahnya yang dibunuh mengincar seorang wanita bernama Laura Biel. 

Laura dikenal sebagai sosok wanita mandiri yang kemudian diculik oleh Massimo. Keduanya menghabiskan hari dengan penuh gairah selama 365 hari. 

365 Days (Instgram)

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul serupa karya Blanka Lipinska, yang kemudian dijadikan film oleh Barbara Bialowas. 

3. Amar 

Kisah cinta sepasang remaja yang sedang dimabuk asmara bisa kamu tonton lewat film Amar. Film ini mengisahkan tentang Laura dan Carlos yang hidupnya dipenuhi dengan keromantisan. 

Amar (Instagram)

Film asal Spanyol ini juga dibumbui dengan adegan ranjang yang penuh dengan keromantisan. 

4. Newness

Bagaimana jadinya kalau kamu bertemu dengan pasangan dari aplikasi kencan? Canggung, malu, tapi deg-degan udah pasti bakal kamu rasain. 

Begitu juga yang dialami oleh Martin dan Gabriella, yang bertemu dari aplikasi kencan. Pertemuan mereka mulanya bisa saja dan hanya sekadar seru-seruan. Namun yang terjadi hubungan mereka justru lebih intim dari rencana awal. 

Film ini pertama kali diputar di Sundance Film Festival pada 25 Januari 2017. Di film ini banyak adegan bercinta yang penuh gairah.

Tag: film rekomendasi film

Bagikan: