Cerita Pengalaman Syuting Imperfect The Series, Kiky Saputri: Drama Banget!

Tim Editor

Kiky Saputri (Instagram)

ERA.id - Komika Kiky Saputri dipercaya sebagai pemeran utama di film Imperfect The Series bersama tiga teman kos lainnya. Ia mengulangi perannya sebagai Neti dan mengakui banyak kesulitan sekaligus tantangan. 

Sejak muncul dan berani meroasting Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pujiastuti, nama Kiky Saputri langsung menjadi sorotan. Belum lagi aksinya yang hobi nempel ke banyak aktor tampan lewat aksi kecup pipinya. 

Kini Kiky makin bersinar berkat penampilannya sebagai Neti di film Imperfect The Series garapan Naya Anindita. Film ini merupakan sekuel dari film yang dibintangi Jessica Mila hingga Reza Rahadian. 

Bedanya, di film ini Kiky akan menjadi pemeran utama bareng Aci Resti, Neneng Wulandari, dan Zsazsa Utari. Keempatnya bakal mengulangi perannya sebagai Geng Kosan, Neti, Endah, Prita, dan Maria.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #ImperfectSeries (@imperfect_theseries)

“Ini pertama kalinya aku main film ada drama nangis-nangisnya,” kata Kiky Saputri saat konferensi pers virtual, Rabu (13/1/2021). 

Terkait hal itu, Kiky pun mengaku banyak mengalami kesulitan sekaligus tantangan selama syuting Imperfect The Series. Kata Kiky, ia harus melakukan banyak adegan yang sebelumnya tak pernah dilakukan. 

“Tantangannya ada adegan yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Adegan serius, adegan drama banget deh. Bukannya bikin orang ketawa tapi bikin orang ngerasain apa yang aku rasakan,” ungkap wanita 27 tahun itu. 

Meski banyak tantangan yang baru ia coba selama di Imperfect The Series, Kiky mengaku tidak terbebani dengan hal itu. Ia dan pemain lainnya justru kangen momen syuting bersama-sama. 

“Menyenangkan enggak pernah ngantuk, karena syutingnya kaya main aja. Ketemu mereka senang banyak bercandanya. Pas mau take bercanda, selesai take bercanda,” kenang Kiky. 

Lebih lanjut baik Kiky, Aci, Neneng, dan Zsazsa membangun chemistry di antara mereka sangat mudah dan tanpa kendala. Mereka bahkan sering melakukan improvisasi kalau ada adegan berempat. 

Tag: Imperfect The Series

Bagikan: