Viral! Ojol Ini Dibincangkan Warganet karena Fotonya Mirip Ahmad Dhani

| 02 Dec 2020 18:00
Viral! Ojol Ini Dibincangkan Warganet karena Fotonya Mirip Ahmad Dhani
Choky S Butar Butar yang mirip Ahmad Dhani

ERA.id - Sebuah unggahan berisi foto lelaki, viral setelah dianggap mirip dengan Ahmad Dhani. Berbaju ojek online, foto lelaki ini dibagikan oleh ratusan akun Facebook dan banyak mendapatkan like.

Akun pengunggah foto tersebut adalah Choky S Butar Butar. Dalam unggahannya, foto Choky memang sangat mirip dengan Ahmad Dhani. Mulai dari janggutnya sampai bentuk mukanya.

Tidak cuma itu, ia juga pernah berfoto dengan Ahmad Dhani pada 2017 lalu. Dhani dengan baju hitam dengan janggut yang dikepang, dirangkul oleh Choky S Butar Butar yang berpakaian bak Dhani, yakni jaket kulit berwarna hitam.

Karena merasa mirip Dhani, Choky dalam unggahannya yang terbaru menyapa fans Band Dewa, yakni Baladewa di status Facebook-nya.

"Assalam mualaikum shobat fb ,ojol,bala dewa ,dan para admin semoga di pagi hari ini,apapun yg kita lakukan dihari ini  mendapatkan keberkahan dan Rhido Allah swt amin.."

Status itu pun langsung ditanggapi banyak warganet, seperti Keyfazam Eds. "Bang Coba kalo lu mirip Rafi ahmad pasti lu di angakat juga ama Rafi hehehe mayan jadi artis+ nginep dirumah nya wkwkwkw."

Walau banyak yang mengaitkannya dengan Ahmad Dhani serta mendoakannya tenar sampai diketahui Dhani, Choky merasa hidupnya sudah sangat baik sejauh ini. "Enak kan jadi ojol, bisa keliling Jakarta dan bisa bawa cewe dan bini orang hehehe," tandasnya.

Rekomendasi