Acha Septriasa dan Ryan Delon Minder Adu Akting Bareng Anjing Pintar di June & Kopi

Tim Editor

Acha Septriasa dan Ryan Delon di film June & Kopi (Dok. film June & Kopi)

ERA.id - Acha Septriasa dan Ryan Delon mengaku minder saat beradu akting dengan dua ekor anjing untuk film June & Kopi. Keduanya juga mengaku kagum dengan kecerdasan yang dimiliki oleh June dan Kopi. 

Bagi Ryan Delon bermain bersama anjing bukan sesuatu hal yang baru dan asing bagi dirinya. Ia dan keluarga kecilnya sudah sangat akrab dengan hewan berkaki empat itu. Tetapi diakui oleh Ryan ia merasa minder saat harus beradu akting dengan anjing di film. 

“Pas awal ditawarin Bu Novi (sutradara) udah bilang kalau anjingnya aman, yang nggak aman justru manusianya. Pas take justru jadi banyakan saya yang salah bukan anjingnya,” kata Ryan Delon saat konferensi pers virtual, Senin (25/1/2021). 

Lalu, kata Ryan, ia sempat merasa was-was saat pertama kali syuting meski pun ia sudah sangat akrab dan paham dengan kondisi anjing. Untungnya rasa khawatir itu bisa teratasi dengan cepat. 

Acha Septriasa (Dok. film June & Kopi)

Begitu pun dengan Acha Septriasa. Pemeran Aya di film June & Kopi ini mengaku baru pertama kali terlibat syuting dengan seekor anjing. Tetapi sejak ditawari pertama kali, Acha langsung setuju dan menerima tawaran itu. 

“Mereka (June dan Kopi) loveable banget. Aku nggak tiap menit syuting bareng mereka, tapi mereka udah seperti hewan peliharaan aku sendiri. June nggak pernah salah di tiap scene, pinter banget, aku jadi kagum,” ungkap Acha Septriasa. 

Dalam film June & Kopi Acha dan Ryan dipasangkan sebagai suami istri yang harus menghadapi ujian. Mereka pun mengadopsi dua ekor anjing dan berharap kehidupannya bisa semakin baik sejak kehadiran June & Kopi. 

Lebih lanjut baik Acha Septriasa maupun Ryan Delon berharap penonton nantinya bisa merasakan kedekatan dan hubungan antara manusia dan anjing bukan sebatas hewan peliharaan saja, tetapi lebih jauh dan mendalam. 

Film yang disutradarai oleh Noviandra Santosa ini diagendakan tayang melalui saluran Netflix mulai 28 Januari 2021. 

Tag: film June & Kopi Acha Septriasa Ryan Delon

Bagikan:


REKOMENDASI