Sinopsis Film Cherry, Ketika Tom Holland Jadi Pecandu Narkoba

| 17 Feb 2021 12:50
Sinopsis Film Cherry, Ketika Tom Holland Jadi Pecandu Narkoba
Film Cherry (Dok. zoomtventertainment.com)

ERA.id - Cherry merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo yang telah mensutradari film Infinity War dan Endgame. Mengusung genre drama dan kriminal, film ini mendapuk Tom Holland sebagai pemeran utamanya. 

Film ini berfokus pada cerita Cherry (Tom Holland) yang putus kuliah kemudian bertugas di Irak sebagai tenaga medis Angkatan Darat. Selesai bertugas, Cherry pulang dengan status sebagai pahlawan perang. 

Namun hal itu tak bertahan lama, karena ia beralih menjadi seorang pecandu narkoba. Cherry tinggal dalam lingkungan yang di kelilingi oleh orang - orang kriminal. 

Kecanduannya akan narkoba membuat semua harta Cherry terkuras habis. Ia kemudian menjadi seorang perampok bank untuk membeli narkoba. 

Keputusan buruk yang diambil Cherry juga menghancurkan hubungannya dengan cinta sejatinya Emily (Ciara Bravo).

Film yang satu ini cukup ramai dinantikan, terkhususnya oleh penggemar dari pemeran Spider Man tersebut. Hal ini dikarenakan peran Tom Holland pada film ini sangat bertolak belakang dengan perannya sebagai seorang pahlawan dunia di film sebelumnya.

Film Cherry sendiri akan resmi dirilis pada 26 Februari 2021 mendatang.

Rekomendasi