Jadi Psikopat Seksi di Trailer Perdana Film Cruella, Emma Stone Tampil Gahar

Tim Editor

Emma Stone (Instagram)

ERA.id - Disney resmi meluncurkan trailer perdana dari film prekuel 101 Dalmatians live-action, Cruella. Dalam cuplikan itu, Emma Stone tampil gahar dan berubah jadi psikopat seksi. 

Dalam film Cruella ini karakter Emma Stone digambarkan sebagai seorang grifter muda bernama Estella. Ia terobsesi menjadi seorang desainer handal dan mencuri perhatian Baroness von Hellman (Emma Thompson). 

Sayangnya hubungan mereka justru berjalan tak baik dan sesuai rencana. Hal ini pun menyebabkan Cruella berubah menjadi psikopat jahat dan suka balas dendam. 

Berlatar tahun 1970-an, trailer dibuka dengan kedatangan Cruella ke London saat ia masih muda. “Sejak awal, saya menyadari bahwa saya berbeda dengan orang lain,” kata Stone yang menyuarai karakter Cruella. 

Lalu ia terlihat memasuki sebuah bangunan tua dan menyeramkan sambil menenteng botol minuman. Tak lupa kehadiran mobil ikonis miliknya yang bertuliskan DEVIL di bagian depan. 

Emma Stone (Instagram)

“Saya rasa mereka selalu takut saya akan menjadi seorang psikopat,” kata Stone sambil tertawa.

Potongan video pun berubah ke suasana pesta yang dihadiri oleh Cruella. Selama pesta berlangsung ia mengejutkan para tamu undangan dengan membakar gaun putihnya sendiri. 

Namun gaun putih itu justru berubah menjadi gaun berwarna merah yang seksi dan menawan. Setelahnya Cruella terlihat kabur dengan mobil curian. 

Video berdurasi 1 menit 30 detik itu juga memperlihatkan kondisi anjing-anjing dalmatian yang menggonggong kepadanya. 

Ada juga adegan pembakaran rumah tua yang diduga jadi tempat persembunyian anjing-anjing dalmatian yang dicuri Cruella. 

Selain Emma Stone dan Emma Thompson, film ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Mark Strong, Kirby Howell-Baptiste, dan Jamie Demetriou.

Kabarnya film garapan Craig Gillespie itu sudah dikerjakan setidaknya selama dua tahun. Setelah pandemi dan berbagai penundaan terjadi, film ini dipastikan rilis pada 28 Mei 2021. 

Sayangnya film ini belum bisa dipastikan apakah Disney akan merilis film ini ke bioskop atau layanan streamingnya di Disney+. 

Tag: film film Cruella Emma Stone

Bagikan: