Di Luar Prediksi, Film Cinderella Salip Spider-Man: No Way Home di Academy Awards

| 26 Feb 2022 21:30
Di Luar Prediksi, Film Cinderella Salip Spider-Man: No Way Home di Academy Awards
Cinderella (Instagram)

ERA.id - Secara mengejutkan film Cinderella salip Spider-Man: No Way Home di Academy Awards 2022, dalam nominasi Fan Favorite Movie. Seperti diketahui, kategori tersebut ditambahkan oleh Academy Awards untuk mengetahui apakah film benar-benar disukai atau menjadi favorit penggemar.

Dilansir dari Screen Rant, sebelumnya Spider-Man: No Way Home sudah digadang-gadang akan menjadi film yang menyabet piala kategori tersebut. Namun di luar prediksi, film musikal Cinderella yang dibintangi Camila Cabello saat berada di posisi puncak.

Meski demikian, hasil saat ini bukanlah hasil akhir untuk dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori tersebut. Peraturan pemilihan pemenang kategori tersebut adalah penggemar dapat menuliskan di Twitter film yang menjadi favorit mereka setidaknya 20 kali dalam sehari.

Pendapat dari penggemar itu akn dikumpulkan hingga Kamis, 3 Maret 2022 mendatang. Film apapun bisa dipilih, asalkan yang dirilis dari 1 Maret hingga 31 Desember 2021. Pemenang kategori Fan Favorite Movie akan diumumkan bersama kategori Academy Awards 2022 lainnya pada 27 Maret.

Sementara itu, Academy Awards sudah menjanjikan hadiah istimewa ke penggemar yang sudah menuliskan cuitan mengenai film favorit mereka. Penggemar yang beruntung nantinya akan diterbangkan ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menghadiri Piala Oscar 2023.

Rekomendasi