Produksi Film Dune: Part II Dimulai, Syuting di 4 Negara

| 20 Jul 2022 07:00
Produksi Film Dune: Part II Dimulai, Syuting di 4 Negara
Zendaya dan Timothée Chalamet pemeran Dune: Part II (Instagram/dunemovie)

ERA.id - Proses produksi film Dune: Part II dikabarkan telah dimulai. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak produksi lewat unggahan di media sosial, dengan membagikan foto di balik layar proses syuting film tersebut.

Foto tersebut menampilkan clapper board dengan judul Part Two, yang dilengkapi dengan slogan suku Fremen, yakni "Long live the fighters!". Tak hanya itu, nama sutradara, Denis Villeneuve dan sinematografer, Greig Fraser juga tercantung dalam papan tersebut.

"Produksi Dune: Part Two sudah dimulai," tulis akun Twitter dan Instagram @dunemovie, pada Senin (18/7/2022).

Dilansir dari situs Legendary Pictures, proses syuting film Dune: Part II akan dilakukan di 4 lokasi di negara yang berbeda-beda. Lokasinya yaitu di Budapest Hungaria, Abu Dhabi Uni Emirat Arab, Yordania, dan Italia.

Film sekuel ini akan melanjutkan kisah Paul Atreides (Timothée Chalamet) yang bersatu dengan Chani dan Fremen, melawan konspirator yang sudah menghancurkan keluarganya. Ia juga dihadapkan pada pilihan antara cinta dan misinya untuk mencegah hal mengerikan yang akan terjadi di masa depan, seperti yang diramalkan.

Sementara itu, selain Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, Josh Brolin, Stellan Skarsgard, Javier Bardem, dan Dave Bautista juga akan turut kembali membintangi film sekuel ini. Dune: Part II dijadwalkan untuk tayang pada 17 November 2023 mendatang.

Rekomendasi