Mengenang Jurus Mematikan Mortal Kombat: Mulai Animality Sampai Fatality

| 19 Feb 2021 13:00
Mengenang Jurus Mematikan Mortal Kombat: Mulai Animality Sampai Fatality
Ilustrasi game Mortal Kombat

ERA.id - Tahun 90-an mungkin beberapa dari kita senang bermain game Mortal Kombat di play station 1, setelah itu bermain lagi di game Mortal Kombat berikut di PS seri lain. Jika pernah mengalamaninya, cobalah Anda mengenang jurus Mortal Kombat seperti Fatality atau Animality. Masih ingat?

Di bawah ini, ada beberapa penjelasan soal jurus mematikan Mortal Kombat seperti Fatality atau Animality. Tujuannya sederhana, agar kenangan kita tentang Mortal Kombat tetap terawat.

Animality

Animality adalah jurus yanbg cukup unik dalam Mortal Kombat. Jika masuk dalam momen "finish him/her", maka Animality bisa dipakai. Animality memungkinkan pemain untuk berubah menjadi binatang dan menganiaya lawan mereka.

Babality

Babality juga menjadi jurus yang unik dan lucu sih dalam Mortal Kombat. Babality mengubah lawan menjadi karakter versi bayi lengkap dengan seragamnya juga ikut menjadi kecil, misalnya bayi Reptil keluar dari telur dan bayi Raiden bermain dengan petir. Babality diciptakan sebagai argumen tandingan yang sengaja tidak masuk akal untuk segala kontroversi dan kekerasan dalam Mortal Kombat yang kadang memperlihatkan darah.

Brutality

Brutality adalah tindakan brutal yang menyebabkan lawan bisa meledak, baik itu dipukuli atau ditendangi bertubi-tubi. Brutality tidak terlalu populer, karena sangat sulit untuk dicapai, mengharuskan pemain untuk menghafal dan melakukan kombo 11 pukulan khusus. Jika sudah dilakukan, jumlah tulang dan daging yang tidak realistis dari korban akan memenuhi layar.

Friendship

Petarung melakukan tindakan kebaikan dengan Friendship, membiarkan lawannya tidak terluka di akhir pertarungan. Tindakan ini termasuk saat Sub-Zero membuat lawannya menjadi manusia salju, Noob Saibot melempar bola bowling dan memukul beberapa pin, Stryker memegang tanda berhenti seolah-olah untuk menghentikan lalu lintas dan membiarkan semua petarung lainnya berlari melewatinya, atau Jax bermain lompat tali.

Hara-Kiri 

Hara-Kiri adalah gerakan di mana pemain yang kalah membunuh dirinya sendiri di akhir pertandingan, daripada dihabisi oleh lawannya. Contoh dari Hara-Kiri adalah Sindel yang melakukan back flip dan landing head terlebih dahulu, Liu Kang yang membakar dirinya, Kabal menusuk dirinya sendiri di antara matanya, dan Darrius menghancurkan kepalanya sendiri.

Stage Fatalities 

Stage Fatalities terjadi ketika seorang pemain menggunakan bagian dari panggung untuk mengeksekusi pemain. Contohnya membuat korban jatuh ke dalam genangan asam atau lubang paku, atau ditabrak oleh kereta bawah tanah; panggung kemudian tidak menjadi gelap.

Rekomendasi