Kontak Fisik yang Disukai Pria Ada di Bagian Ini, Wanita Wajib Tahu

| 26 Jan 2023 23:09
Kontak Fisik yang Disukai Pria Ada di Bagian Ini, Wanita Wajib Tahu
Kontak fisik yang disukai pria (Unsplash)

ERA.id - Terdapat beberapa jenis kontak fisik yang disukai pria dan jarang wanita tidak mengetahuinya. Mengetahui hal tersebut penting kiranya agar hubungan Anda dengan pasangan tetap harmonis sehingga terhindar dari resesi seks.

Meskipun demikian, setiap orang memiliki preferensi seksual yang berbeda-beda. Untuk itu ada baiknya untuk berkomunikasi dengan pasangan dan mengetahui kontak fisik apa yang dia sukai dan tidak sukai.

Ketika Anda bertanya kepada pasangan Anda tentang area yang mereka sukai untuk berciuman, mungkin ada jawaban yang jelas. Namun, untuk benar-benar membuat mereka liar, cobalah menjelajahi area yang tidak terlalu terlihat, namun sangat sensitif pada tubuh mereka.

Dari zona-zona sensitif pria berikut ini  sebelum atau selama aktivitas seks tidak hanya dapat meningkatkan hasrat mereka, tetapi juga dapat menyebabkan klimaks yang lebih intens. Selain itu, pasangan yang penuh perhatian akan membalas perhatian tersebut.

7 Kontak Fisik yang Disukai Pria

  1. Perhatikan Putingnya

    puting pria sangat sensitif (Unsplash)

Puting susu adalah area sensitif bagi pria dan wanita, tetapi dalam budaya populer, sering digambarkan bahwa hanya wanita yang senang mendapat perhatian pada bagian dada mereka.

Jangan takut untuk menjelajahi zona kenikmatan ini dengan menjilati, menghisap, dan menggigit. Saat Anda merasa lebih nyaman dengan sensasi ini, Anda bisa mencoba teknik yang lebih menyenangkan untuk meningkatkan gairahnya.

  1. Ekspos Paha Bagian Dalamnya

Area paha bagian dalam memiliki banyak ujung saraf yang dapat dirangsang untuk kenikmatan seksual. Mulailah dengan membelai kakinya dengan lembut, secara bertahap bergerak lebih dekat ke area genitalnya. Kemudian, gunakan mulut Anda untuk mencium atau menjilat dari lutut ke atas dan membangun antisipasi untuk klimaks.

  1. Jilat Tengkuk Lehernya

    Tengkuk Leher pria (unsplash)

Leher adalah area tubuh yang sangat sensitif, membuatnya menjadi tempat yang populer untuk memberikan ciuman selama aktivitas seksual atau bercumbu. Saat gairah meningkat, ciuman di leher dapat diintensifkan dengan memberikan lebih banyak kekuatan dan menggigit kulit.

  1. Dari Ujung Jari Tangan Hingga Jari Kakinya

Jika Anda ingin menyampaikan pada pasangan Anda bahwa Anda merasa terangsang secara seksual, peganglah tangannya dan dengan sensual arahkan salah satu jarinya ke mulut Anda.

Hal ini mensimulasikan apa yang ingin Anda lakukan pada mereka di area lain dan meningkatkan antisipasi mereka. Tapi jangan berhenti di situ, kaki adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif karena dipenuhi dengan banyak ujung saraf. Mulailah dengan pijatan sederhana sebelum melanjutkan ke sentuhan yang lebih intim dengan bibir Anda.

  1. Menggigit Telinganya

    telinga pria juga sangat sensitif (Unsplash)

Saat Anda berbicara dengan cara yang lembut dan sugestif, jangan lupa untuk memperhatikan telinganya. Mulailah dengan mencium dan menggigit daun telinganya, kemudian gerakkan bibir Anda ke area di belakang telinganya, terus menggodanya dengan penuh canda saat Anda bisa melihat gairahnya meningkat.

  1. Lihatlah Bagian Belakang Lututnya

Meskipun mungkin bukan zona sensitif seksual yang paling jelas, paha bagian dalam adalah area sensitif yang sering tidak dijelajahi selama aktivitas seksual. Mencium atau menjilati area ini dapat menjadi kejutan yang menyenangkan bagi pasangan Anda dan dapat meningkatkan gairah. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk membangun antisipasi sebelum berfokus pada area lain yang lebih intim.

  1. Jangan Lupakan Pusarnya

Pusar sering diabaikan sebagai titik sensual. Meskipun mungkin bukan hal pertama yang terlintas dalam pikiran saat memikirkan ketertarikan seksual, namun bisa jadi menyenangkan untuk disentuh.

Mulailah dengan menelusuri lingkaran dengan jari Anda untuk menandakan bahwa Anda ingin memulai kontak fisik. Kemudian bergeraklah dengan bibir Anda, gunakan lidah Anda untuk menelusuri gerakan melingkar yang sama. Berangsur-angsur bergerak lebih rendah, membangun kegembiraan saat dia mengantisipasi kemana bibir Anda akan pergi selanjutnya.

Selain  kontak fisik yang disukai pria, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi