Unik! Selain Kucing, Anak Ini Juga Biasanya Tidur Ditemani Ikan Gabus

| 02 Feb 2021 12:49
Unik! Selain Kucing, Anak Ini Juga Biasanya Tidur Ditemani Ikan Gabus
Foto anak Bieesya Baieesya yang tidur dengan ikan gabus. (Facebook Bieesya Baieesya)

ERA.id - Tidur dengan kucing atau anjing sudah sering dilihat, lalu bagaimana jika melihat orang tidur dengan ikan gabus? Mungkin aneh, tapi kejadian itu benar-benar nyata.

Di Malaysia, ada seorang perempuan yang membagikan foto anaknya yang sedang tidur pulas di atas kasurnya ditemani ikan gabus yang berukuran besar.

Awalnya warganet melihat anak itu hanya tidur dengan kucing peliharaannya, sesuai dengan foto pertama yang diunggah. Namun foto setelahnya warganet lalu kaget, ternyata anak itu tidur pula dengan ikan gabus.

Perempuan yang memiliki anak yang tidur dengan ikan gabus itu namanya Bieesya Baieesya. Ia berasal dari Malaysia. Menanggapi unggahannya yang viral, Baiesyah bilang ikan itu masih dalam keadaan hidup dan ini bukan pertama kalinya ia melihat ikan itu di tempat tidur bersama anaknya.

Dilansir World of Buzz, Bieesya Baieesya bilang kalau memang ikan gabus itu dipelihara dan akuariumnya jauh dari jarak kasur anaknya, sekitar 2 hingga 3 meter. Belakangan diketahui, ikan itu beberapa kali lompat keluar dan akhirnya nongkrong di kasur.

Sekadar diketahui, ikan gabus atau yang disebut ikan haruan di Malaysia ini, merupakan jenis ikan yang dapat bertahan hidup di luar air atau di darat selama beberapa jam. Tak heran kalau ikan itu bisa betah berlama-lama di kasur.

Tags : viral yang unik
Rekomendasi