5 Makanan Tak Lazim yang Disukai Mahluk Gaib

Tim Editor

Makanan yang Disukai Mahluk Gaib (Foto: Pexels/Danniel González)

ERA.id - Di dunia ini, sebenarnya manusia hidup berdampingan dengan mahluk gaib. Tanpa kita sadari, sebetulnya kehidupan pun ada kesamaan, misalnya makan. Mahluk gaib pun juga makan dan memiliki selera makanan tersendiri.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube Dewi Sundari, ia membahas makanan apa saja yang disukai mahluk gaib. Seperti yang diketahui, Dewi Sundari adalah konsultan Kejawen dan Fengshui Nusantara. Ia juga kerap mengunggah video berisi informasi seputar mistis atau spiritual. 

Lewat video berjudul "5 Makanan Kesukaan Mahluk Halus (Jin&Syetan)-Dewi Sundari", ia mengatakan jika makanan yang dikonsumsi mahluk gaib sangatlah berbeda dengan manusia. Percaya atau tidak, yuk langsung saja simak, 5 makanan yang disukai mahluk gaib.

1. Tulang Belulang

Raw chicken bones on white Premium PhotoIlustrasi tulang ayam (Foto: Freepik/davit85)

Jadi bukan anjing atau kucing saja yang suka tulang, mahluk gaib juga suka tulang belulang. Bagi kamu yang mengonsumsi daging atau ikan, jangan dibiasakan suka simpan tulang dirumah. Karena takutnya, mengundang mahluk gaib untuk datang ke rumah. Lebih baik, tulang belulang langsung dibuang keluar atau diberikan hewan peliharaan.

2. Kotoran

Konon, banyak mahluk gaib suka menghuni dikamar mandi atau toilet tak terawat. Tempat tersebut adalah sumber kotoran yang disukai mahluk gaib. Inilah alasan mengapa ajaran agama menganjurkan kita harus berdoa dulu sebelum masuk kamar mandi. 

3. Darah

Abril - Rap line

Ilustrasi darah (Foto: Pinterest/Blood)

Darah disukai oleh mahluk gaib baik itu darah manusia atau hewan, terutama yang masih segar. Selain itu mereka juga suka darah menstruasi dari kaum wanita. 

4. Bangkai

Kita pasti menghindari bangkai karena aroma yang busuk dan menyengat. Aromanya busuk membuat siapa saja mual hingga tak selera makan saat menciumnya. Namun, siapa sangka jika bangkai disukai oleh mahluk gaib. Bangkai menjadi makanan favorit mahluk gaib.

5. Janin bayi

Pregnant Woman Holding TummyIlustrasi ibu hamil (Foto: Pexels/freestocks.org)

Janin bayi didalam kandungan menjadi santapan favorit bagi mahluk gaib. Inilah mengapa wanita hamil tidak disarankan pergi malam tanpa adanya pendamping suami atau keluarga. Lebih baik, janin bayi dibacakan ayat suci supaya menangkal pengaruh jahat yang tidak dikehendaki.

Tag: makanan horor

Bagikan: