Cita Rasa dan Suasana Otentik Jepang di Midori Japanese Resturant

Tim Editor

Midori Japanese Resturant (Anda Mahardhika/era.id)

ERA.id - Menikmati makanan Jepang seperti Sushi, Salmon Sashimi, Chirashi dan makanan khas negeri sakura lainnya, tentu akan lengkap jika suasana yang ditawarkan seperti berada di Jepang.

Salah satu restoran Jepang yang ada di Indonesia dan termaksud paling lawas ini, akan memanjakan kamu bukan hanya dari makanan saja, tapi suasana bambu dan Tatami. Restoran tersebut bernama Midori Japanese Resturant, suasana hangat yang sarat akan budaya Jepang ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin makan bersama saudara atau teman kantor saat makan siang.

Saat kamu masuk, nuansa bambu sudah terasa, kamu bisa pilih area tatami yang terbuka dengan kapasitas 8 orang atau ruangan tatami yang lebih privasi. Ciri khas dari tatami seperti lesehan namun terdapat ruang dibawah meja, biasa kalau di Jepang berfungsi sebagai tempat penghangat saat musim dingin.

Selain area tatami dengan ciri khas lesehan ala Jepang, kamu bisa memilih area meja kursi yang cukup luas, cocok untuk arisan atau kumpul bersama keluarga besar.

Midori Japanese Resturant (Anda Mahardhika/era.id)

 

Manajer Operasional Midori Japanese Restaurant, Ida Hadnani, mengatakan semua cabang midori berkonsep tradisional, bukan hanya di Bandung, Midori yang berada di Jakarta, Anyer, Bogor dan Tangerang, menawarkan suasana restoran sushi di Jepang dengan konsisten, pasalnya midori adalah restoran Jepang pertama yang menawarkan suasana dan menu khas Jepang yang otentik.

"Dulu banyak sekali orang Jepang yang tinggal di Indonesia cari restoran Jepang dengan menu asli mulai dari bahan, bumbu-bumbu bahkan suasana identik Jepang, selain itu awalnya kita hanya buka tempat pijat keluarga bernama Bersih Sehat yang sudah lama ada sejak tahun 1983, biasanya pelanggan pijat itu akan mencari tempat makan setelah pijat, nah mulai dari situ kami memulai usaha restoran yang Jepang banget di tahun 1995 hingga saat ini," ulas Ida.

Ida juga menjelaskan untuk konsep tatami, dipercaya untuk memberi kesan hangat dan berbaur, semakin dekat dengan keluarga saat menyantap makanan Jepang.

Tak hanya suasana yang Jepang banget, makanan yang ditawarkan benar-benar berasal dari Jepang, seperti nasi, nori, salmon fillet Norway kualitas terbaik, tobiko, ikura dan bumbu lainnya.

Buat kamu yang ingin menikmati suasana dan makanan khas Jepang yang berkualitas yang ada di Bandung, kamu bisa datang ke Jalan Sultan Tirtayasa No.31 Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kualitas dari menu yang tersedia. (Anda Mahardhika)

Tag: jepang

Bagikan: