Konser di Taiwan Dihadiri Ribuan Orang, Ini Julukan Media Lokal untuk Denny Caknan

| 28 Aug 2024 16:30
Konser di Taiwan Dihadiri Ribuan Orang, Ini Julukan Media Lokal untuk Denny Caknan
Denny Caknan konser di Taiwan (Instagram/denny_caknan)

ERA.id - Denny Caknan sukses tampil di hadapan ribuan orang di Festival Budaya Pekerja Migran Indonesia di Taipei, Taiwan, pada 25 Agustus kemarin. Ia menghibur para penonton yang hadir, yang mayoritas adalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Penampilan Denny Caknan di Taipei ini tidak hanya dinikmati dan diapresiasi warga Indonesia, tetapi juga masyarakat dan media lokal Taiwan. Salah satu media lokal yakni TTV, memberikan julukan kepada Denny Caknan sebagai ‘Jay Chou dari Indonesia’.

Jay Chou sendiri merupakan penyanyi populer asal Taiwan. Ia juga cukup digemari di luar negeri, termasuk di Indonesia. 

Denny Caknan diundang langsung oleh Biro Tenaga Kerja Kota New Taipei untuk tampil di festival tersebut. Kehadirannya sukses menarik lebih dari sepuluh ribu orang mamadati Alun-Alun Warga Banqiao.

Melalui Instagramnya, Denny Caknan juga sudah membagikan beberapa momen dirinya manggung di Taiwan tersebut. Ia datang bersama sang istri, Bella Bonita dan anak mereka. 

Sementara itu, penampilan Denny Caknan di Taiwan tersebut sempat viral di media sosial. Salah satunya adalah ketika Denny dan ribuan penonton bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”.

Kemudian ketika Denny Caknan menyanyikan lagu “Pamer Bojo”, yang sebelumnya dipopulerkan oleh mendiang Didi Kempot. Para penonton yang hadir tampak bahagia dan ikut bernyanyi bersama Denny Caknan. 

Rekomendasi