Pesulap Merah Bongkar Rahasia Bulu Perindu yang Biasa Dijadikan Jimat

Tim Editor

Bulu perindu.

ERA.id - Di Indonesia, banyak orang-orang yang biasanya menjadikan bulu perindu sebagai jimat. Kabar ini sudah masyhur sejak dulu. Apakah memang benar?

Untuk kepastiannya, belum ada yang tahu pasti. Namun, Marcel Radhival atau Pesulap Merah, membongkar fakta mengejutkan soal rumput tipis yang kerap dianggap bisa memikat perempuan.

Apa katanya? Dalam Podcast Curhat Bang, Pesulap Merah awalnya menertawai pengalaman Denny Sumargo yang pernah diberi bulu perindu oleh kerabatnya.


Menurut Denny, bulu perindu miliknya dianggap bisa menjadi jimat pengasihan. "Cuma sehelai, terus dia bisa goyang-goyang, kelihatannya kayak hidup begitu," kata Denny, dikutip oleh ERA pada Jumat (5/8/2022).

Pesulap Merah langsung menceritakan pengalamannya dan menjawab kalau bulu perindu adalah rumput kering yang kalau kena air, bergerak.

"Bulu perindu ini rumput bujang. Mainan. Kalau dipotek terus ditempel di tangan dan digosok, bisa bergerak dan masuk ke dalam lengan baju," tutur Pesulap Merah.

Setelah praktik tipuan itu dibongkar, kata Marcel, banyak dukun yang mengaku kalau bulu perindu yang dilihat itu rumput. "Yang asli bulu perindu itu, yang di sarang burung," tambah Pesulap Merah mengikuti kata dukun yang pernah didengarnya.

Sebagai orang yang waras, kata Pesulap Merah, sarang burung itu berasal dari rumput kering. "Ya sama aja. Tapi dibuat alasan aja, biar tetap laku, ini bulu perindu yang asli."

Tag: bulu perindu jimat pesulap merah

Bagikan: