4 Keuntungan Jika Kamu Datang ke Acara Pameran GIIAS 2022

| 08 Aug 2022 22:40
4 Keuntungan Jika Kamu Datang ke Acara Pameran GIIAS 2022
GIIAS (Foto: Instagram/@giias_id)

ERA.id - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan kembali bergulir pada 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Pameran ini memperlihatkan kehadiran produk-produk baru, termasuk peluncuran global premier, hingga pengenalan teknologi canggih ditawarkan sejumlah merek otomotif.

Selain pameran, banyak sekali keuntungan yang kamu rasakan jika datang ke acara pameran GIIAS 2022. Berikut 4 keuntungan jika kamu datang ke acara pameran GIIAS 2022 dari Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial dan Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022 saat ditemui di Menara Astra, jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat pada Senin (8/8/2022).

GIIAS 2022 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
GIIAS 2022 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

1. Berbagai promo

Sehubungan HUT RI ke-77 tahun, Astra Financial menawarkan berbagai promo menarik yang digunakan dalam pembelian GIIAS 2022. Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

"Kita sebagai sponsor, industri keuangan memberikan dukungan untuk industri otomotif. Sponsor dari GIIAS banyak promosi dilakukan. Sekaligus dengan kemerdekaan 72% dengan promo-promo lain. Bisa memeriahkan acara GIIAS dan mendapatkan jasa keuangan," papar Suparno Djasmin.

2. Menghadirkan Sejumlah Permainan

Sebagai sponsor, Astra Financial menghadirkan sejumlah permainan seru pada booth-booth yang tersedia pada 11 Agustus 2022 di booth Astra Financial. Di booth, tersedia berbagai wahana permainan. Mulai dari monopoli, estafet sarung, memasukkan sumpit ke dalam botol, hingga kuis-kuis yang menarik.

"Ada permainan monopoli. Games kemerdekaan di main booth astra financial. Maka, tanggal kita menampilkan kegiatan kemerdekaan 77, ada permainan-permainan dari kecil," ujar Tan Chian Hok

"Estafet sarung, memasukan sumpit ke botol dan kuis-kuis agar pengunjung bisa menikmatinya. Hal ini karena berdekatan kemerdekaan 77," lanjutnya.

3. Hadir platform digital melayani konsumen

SEVA sebagai inovasi terbaru yang launching di bulan Maret 2022. Aplikasi ini merupakan platform digital yang melayani konsumn dalam pembelian baru yang dilengkapi dukungan konsultasi keuangan dengan proses lebih mudah, nyaman dan aman.

"SEVA dilengkapi fitur canggih yaitu Instant Approval yang membantu konsumen melalui proses pembelian mobil baru yang lebih mudah, jelas dan didukung tingkat keamanan transaksi yang baik. Fitur lainnya adalah Car Recommendation, dimana fitur ini memberikan layanan kepada konsumen agar memperoleh informasi detail mengenai produk," ungkap Tan Chian Hok.

4. Dana bergulir bagi UMKM disabilitas

Astra Financial turut berpartisipasi dalam meningkatkan literasi keuangan dengan menyajikan sejumlah kegiatan hiburan edukatif bagi pengunjung booth. Untuk mewujudkan misi sebagai mitra kesejahteraan masyarakat Indonesia, Astra Financial melakukan kegiatan CSR berupa dana bergulir tanpa bunga bagi UMKM disabilitas di wilayah Jabodetabek.

Tags : GIIAS GIIAS 2022
Rekomendasi