Ngaku Bodo Amat Belum Dikenalkan dengan Orang Tua Thariq Halilintar, Jawaban Fuji Habis Dihujat

| 09 Sep 2022 19:50
Ngaku Bodo Amat Belum Dikenalkan dengan Orang Tua Thariq Halilintar, Jawaban Fuji Habis Dihujat
Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fuji mengaku tidak terlalu mempermasalahkan dirinya yang hingga saat ini belum berkenalan dengan orang tua kekasihnya Thariq Halilintar. Ia mengaku tidak terlalu memaksa untuk melakukan hal tersebut, bahkan cenderung tidak peduli.

"Aku tipe santai sih, kenalin ya kenalin, kalau nggak, ya sudah. Nggak nuntut, nggak maksa. Kayak ya sudah bodo amat saja," ungkap Fuji, saat tampil di program FYP di Trans 7, pada Kamis (8/9/2022).

Saat ditanya akan usahanya untuk berkenalan, Fuji mengaku bahwa dirinya memang tidak ingin memaksa untuk berkenalan, jika kedua orang tua Thariq belum menginginkan. Ia akan datang berkenalan jika diminta, dan jika orang tua kekasihnya belum siap, ia akan menunggu.

"Aku nggak mau maksa saja sebenarnya, jalani saja. Ya sudah, aku nggak nyusahin orang lain, pacaran juga nggak berlebihan menurut aku. Kalau mereka mau kenalan, aku datang, kalau mereka nya belum siap, aku nggak maksa," jelas Fuji.

Jawaban Fuji tersebut ramai dikomentari netizen, terlebih usai potongan videonya diunggah di akun @rumpi_gosip. Banyak netizen yang menyayangkan jawaban Fuji tersebut, yang dinilai terlalu angkuh dan asal diucapkan.

"Ada baiknya sih hindari kata bodo amat, krna akan dilihat/didengar keluarga Thariq kan ga enak jg," komentar netizen.

"Waduh jawabannya kurang tepat, prinsip boleh santai, tapi jgn blg bodo amat juga," kata yang lain.

"Lihat muka Thoriq sm bahasa Fuji, something behind es cendol," sambung yang lain.

Rekomendasi