Billy Syahputra Bantah Berkata Kasar ke Nastasya Shine, Robby: Kami Punya Bukti Rekaman!

| 28 Sep 2022 19:35
Billy Syahputra Bantah Berkata Kasar ke Nastasya Shine, Robby: Kami Punya Bukti Rekaman!
Robby Shine (YouTube)

ERA.id - Robby Shine memberikan tanggapan terkait Billy Syahputra yang membantah berkata kasar ke istrinya, Nastasya Shine. Robby menegaskan bahwa pihaknya memiliki bukti rekaman ketika Billy menghina dan berkata kasar ke Nastasya.

"Kami punya bukti rekaman, saksi dan banyak sekali orang yang ada di sana," ungkap Robby, dilansir dari YouTube Selebtube TV, Rabu (28/9/2022).

Robby menyampaikan bahwa kata kasar yang dilontarkan Billy kepada Nastasya terekam oleh tim YouTube mereka. Ini bisa diperoleh karena Robby dan Nastasya memang selalu membawa tim YouTube ke mana pun mereka pergi.

"Kenapa saya punya rekamannya? Setiap ke mana-mana kami punya tim YouTube ya dan kami selalu merekam. Jadi, di situ kami punya bukti rekaman beliau, ngomong yang tidak baik ke istri saya," jelasnya.

Dengan itu, Robby menyayangkan Billy Syahputra yang malah membantah telah berkata kasar dan menghina. Robby menjelaskan bahwa saat peristiwa itu terjadi, pihak stasiun televisi yang mengundah mereka juga sudah meminta maaf.

"Dari pihak TV saja minta maaf. Walaupun mereka nggak salah, tapi mereka mewakili minta maaf," pungkas Robby.

Sebelumnya, Billy Syahputra membantah tudingan dirinya berkata kasar kepada Nastasya Shine saat tampil di YouTube Ayu Ting Ting. Ia mengatakan tidak mungkin berkata kasar kepada perempuan, terlebih mereka baru mengenal satu sama lain.

Rekomendasi