Dinilai Cuek dan Tidak Menghormati Kyuhyun Super Junior, Reza Arap Banjir Kritikan

| 04 Oct 2022 21:00
Dinilai Cuek dan Tidak Menghormati Kyuhyun Super Junior, Reza Arap Banjir Kritikan
Reza Arap (Instagram/ybrap)

ERA.id - Sikap Reza Arap yang dinilai begitu cuek dan tidak menghormati Kyuhyun Super Junior menuai sorotan publik. Sebagai informasi, Reza dan Kyuhyun bertemu saat menjadi juri di grand final Indonesia's Got Talent.

Pada video yang beredar, Kyuhyun yang hadir sebagai juri tamu menyapa juri lainnya dengan membungkukkan badannya, termasuk kepada Reza Arap. Namun, saat mendapat hormat dari Kyuhyun, Reza Arap dinilai tidak membalas dan terlihat hanya duduk di bangkunya.

Sikap Reza Arb tersebut jauh berbeda dengan juri lainnya, seperti Ivan Gunawan dan Rossa yang terlihat menyapa balik Kyuhyun. Ini tentunya membuat para penggemar Kyuhyun kecewa dan memberikan kritik atas sikapnya tersebut.

"Fakta bahwa Kyuhyun membungkukkan badan ke Reza Arap dan dia sama sekali tak bergeming. Bahkan tidak menganggukkan kepalanya," tulis akun Twitter @hyukimycutie dengan bahasa Inggris, pada Selasa (4/10/2022).

Unggahan akun tersebut mendapat banyak balasan dari netizen lainnya. Banyak dari netizen sependapat dan ikut menyampaikan rasa amarah dan kecewa terhadap sikap Reza Arap.  

"Aduk iya gue ngeh banget sama ini please. Have some manner lah, gile sih," komentar netizen lain.

"Kalo gak kenal dan tahu bintang tamu ya paling gak tetap respect dong. Kesel bgt gue lihatnya," ucap yang lain.

"Reza Arap Astaqhfirullah," tambah yang lainnya.

Rekomendasi