Biodata Rey Mbayang, Suami Dinda Hauw yang Menarik Perhatian Publik

| 02 Nov 2022 14:02
Biodata Rey Mbayang, Suami Dinda Hauw yang Menarik Perhatian Publik
Rey Mbayang (antaranews)

ERA.id - Rey Mbayang telah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2015. Namun, namanya baru dikenal secara luas sejak gabung grup vokal Adam pada 2020. Pernikahannya dengan aktris berwajah manis, Dinda Hauw, juga meningkatkan rasa penasaran masyarakat terhadap biodata Rey Mbayang.

Jika Anda adalah salah satu yang penasaran dengan profil dan kehidupan Rey Mbayang, simak uraian berikut, dikutip Era dari iNews.

Biodata Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang dalam jumpa pers daring film Cinta Subuh (ANTARA)

Rey Mbayang memiliki nama yang terbilang panjang, yaitu Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang. Rey Mbayang merupakan nama panggung yang dia gunakan di dunia keartisan.

Rey lahir di Manado pada 15 November 1998. Usianya saat ini sekitar 24 tahun. Di usianya yang masih muda, Rey telah menjadi seorang suami dan seorang ayah.

Seperti telah disebutkan di atas, Rey menikah dengan Dinda Hauw. Dari pernikahan tersebut, Rey dan Dinda dianugerahi seorang anak laki-laki, Arshakalif Muhammad Mbayang.

Beberapa profesi telah dia lakukan, yaitu menjadi model, aktor, penyanyi, dan penulis. Dia juga pernah menjadi Duta Pariwisata Kota Manado, yaitu pada 2015.

Rey memiliki beberapa akun media sosial yang bisa digunakan untuk berinteraksi dan melihat kehidupan sehari-harinya. Akun Instagram-nya adalah @rey_mbayang, akun Twitter adalah @rey_mbayang, akun Facebook adalah Rey Mbayang, akun TikTok adalah @reymbayang.

Selain itu, dia bersama istrinya memiliki kanal YouTube sendiri, yaitu Rein TV. Kanal tersebut berisi kehidupan sehari-hari keluarga kecil mereka.

Karier Rey Mbayang

Tahun 2015 menjadi tahun pertama Rey Mbayang menapaki karier dunia hiburan. Namun, ketika itu dia tidak menjadi seorang aktor, melainkan model. Pada tahun yang sama, dia mendapat kepercayaan untuk menjadi Duta Pariwisata Kota Manado.

Wajah tampan membuatnya mendapatkan beberapa tawaran untuk bermain dalam sinetron. Selain itu, dia juga pernah mendapatkan peran dalam film. Dia bermain dalam film berjudul Menunggu Bunda (2021) dan Cinta Subuh (2022).

Dalam film Cinta Subuh, Rey mendapatkan kesempatan yang menarik sebab dirinya berlaga bersama sang istri. Selain mereka berdua, ada dua pasangan selebritas lain yang dilibatkan, yaitu Roger Danuarta-Cut Meyriska dan Dimas Seto-Dhini Aminarti.  

Selain dunia akting, Rey Mbayang memiliki kemampuan di bidang tarik suara. Pada 2016, Rey merilis single berjudul Terindah di Hidupku. Lagu tersebut dirilis bersama temannya, Megantara, melalui duo grup Reygan.

Single lain yang pernah dirilis oleh Rey Mbayong adalah Tentang Setelahnya dan Selamat Tinggal. Dua Reygan bubar, kemudian Rey Mbayang bergabung dengan Adam pada tahun 2020. Grup vokal yang berisikan empat orang laki-laki ini telah merilis beberapa lagu religi, antara lain Dia Kekasih Allah, Sementara Saja, Hijrah Cintaku, Laa Hawla, dan Halalkanmu.

Bukan hanya itu bakat yang dimiliki oleh Rey Mbayang. Dia juga pernah menulis novel berjudul Tentang Setelahnya (2019). Sejauh yang diketahui hingga saat ini, hanya itu buku yang pernah dia tulis.

Itulah beberapa informasi mengenai biodata Rey Mbayang. Meski dahulu hubungan asmaranya (sebelum menikah) dengan Dinda kurang diketahui publik, pernikahannya telah menjadi bahan perbicangan yang cukup heboh.

Rekomendasi