Jelang Natal, Gisella Anastasia Terharu: Merasa Dicintai Sama Tuhan

| 24 Dec 2022 14:00
Jelang Natal, Gisella Anastasia Terharu: Merasa Dicintai Sama Tuhan
Gisel (instagram/gisel_la)

ERA.id - Gisella Anastasia alias Gisel mengaku bersyukur sekaligus haru menjelang perayaan Natal yang dirayakan setiap tanggal 25 Desember. Ia juga merasa sangat dicintai oleh Sang Pencipta.

Menjelang perayaan Natal, mantan istri Gading Marten itu mengungkap bahwa ia tidak memiliki tradisi khusus yang dilakukan bersama keluarga setiap Natal. Rangkaian acara Natal disebut Gisel justru datang dari undangan para kerabat hingga komunitas.

"Kebetulan kalau Natal dari aku sama keluarga nggak ada tradisi yang aneh-aneh atau ribet-ribet, malah adanya diundang Natalannya sama sahabat-sahabat, teman-teman, komunitas gitu-gitu," kata Gisel saat berkunjung ke kantor Era.id belum lama ini.

Meski tidak menjalankan tradisi bersama keluarga setiap Natal, Gisel melewati hari besar itu dengan senang hati. Hal ini lantaran dia sudah terbiasa dengan berbagai kegiatan yang padat menjelang perayaan Natal.

Mengenai makna Natal, ibu satu anak ini mengungkap bahwa sepanjang tahun 2022 dengan segala lika-liku kehidupan serta masalah yang terjadi membuat dirinya sadar akan kehadiran Sang Pencipta. Baginya, banyak proses kehidupan dan pembelajaran yang sudah ia lalu berkat pertolongan Tuhan.

"Memasuki Natal itu ternyata benar-benar terasa harunya karena buat di kami yang merayakan Natal itu menjadi momen kelahiran Yesus dan itu buat kami satu bukti nyata cinta kasihnya Tuhan sama kita untuk bisa punya kesempatan," ungkapnya.

"Ada hope, ada masa depan yang bisa cerah yang dijanjikan. Terlepas dari apa pun yang sudah pernah kita kerjakan sebagai manusia. Ada pengampunan, ada pengharapan," lanjutnya.

Lalu, kata Gisel, perasaan haru dan hangat akan Natal ini selalu ia rasakan setiap tahunnya. Sehingga hal ini membuat ibunda Gempita itu bersyukur dan merasa dicintai oleh Sang Pencipta.

"Jadi setiap Natal jadinya sekarang rasanya bersyukur, hangat perasaanya karena berasa dicintai sama pencipta," tegasnya.

Lebih lanjut, Gisel berharap ke depannya ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia juga berapa bisa menginspirasi banyak orang dalam hal apa pun.

"Pingin bisa lebih baik, impact full, pingin bisa lebih jadi berkat aja dengan semua yang dikerjain mau melalui pekerjaan aku sebagai bisa dibilang penyanyi, akting kek mau ngapain. (Bisa) influence orang dalam hal apa pun," katanya.

Sebagai ibu juga pasti pengennya bisa lebih baik, menyediakan waktu lebih banyak berati harus lebih canggih, lebih pintar, lebih kuat, dan cermat juga menanggapi segala sesuatu," tutupnya.

Rekomendasi