Cegah Penularan Covid-19, Indy Barends Punya Rahasia Jitu Agar Pakaian Tetap Bersih dan Bebas Kuman

Tim Editor

Indy Barends (Foto: Instagram/@indybarends)

ERA.id - Di masa pandemi Covid-19, sebaiknya pakaian perlu dicuci dengan benar dan menggunakan deterjen tepat supaya kuman, virus, dan bakteri bisa benar-benar hilang serta tak mendatangkan pengakit bagi anggota keluarga. Kali ini, presenter Indy Barends punya rahasia jitu agar pakaian tetap bersih dan bebas kuman.

Perempuan berusia 50 tahun ini harus selalu memastikan pakaian selalu terlindung dan bebas dari segala jenis kuman. Menurutnya, SoKlin sangat membantunya saat mencuci pakaian di rumah.

"Utamanya melindungi adalah pakaian yang bikin perlindungan. Perlu banget pemberian ekstra dimasa pandemi ini dengan pakaian bersih. SoKlin cocok sekali untuk efektif membunuh bakteri dengan perlindungan 48 jam. SoKlin 99 persen dari virus covid di baju," ungkap Indy Barends melalui acara webinar Ruang Keluarga SoKlin Antisep pada Kamis (20/1/2022).

Indy Barends (Foto: Virtual SoKlin)
Indy Barends (Foto: Virtual SoKlin)

 

Selain itu, istri dari Benyamin Sarmanella ini selalu memastikan anak-anaknya keluar rumah selalu cuci tangan terlebih dahulu. Apalagi, sekarang anak-anak sudah mulai masuk sekolahnya. Sehingga, ia selalu memastikan buah hatinya tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Pasti ada khawatir kalau keluar rumah, si kakak-adek  keluar rumah cuci tangan nggak. Apalagi pemerintah SKB 21 desember 2021 tatap muka sekolah dibatasi. Dengan adanya PTMT ada kekhawatiran orangtua kepada anak diluar sekolah," paparnya.

Indy Barends juga mengatakan anak-anaknya sudah diberikan vaksin hingga menjalani protokol kesehatan. Sehingga, anak-anaknya tercegah dari paparan Covid-19.

"Untuk mengikutinya adalah pemberian vaksin kepada anak. Selain vaksin, kita butuh perlindungan diluar seperti kebersihan, cuci tangan, hand sanitizer dan tak buka masker," lanjutnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Sembilan Institusi Akan Ditetapkan Jadi Lembaga Pemeriksa Halal, Ini Daftarnya. Kamu bisa baca di sini.

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: covid-19 Indy Barends So Klin

Bagikan: