Kecewa Kunjungan ke Kuil dan Pembicaraan Pribadi Terekspos, RM BTS Singgung Soal Privasi

| 05 Jan 2023 16:15
Kecewa Kunjungan ke Kuil dan Pembicaraan Pribadi Terekspos, RM BTS Singgung Soal Privasi
RM BTS (Instagram/rkive)

ERA.idRM BTS mengungkapkan kekecewaannya saat kunjungan ke kuil di Gurye, Jeollanam-do, Korea Selatan terekspos ke publik. Tak hanya sekedar kunjungan, kekecewaan RM makin mendalam karena pembicaraan pribadinya dengan biksu di kuil itu juga ikut terekspos.

Kekecewaan ini disampaikan RM melalui sebuah tulisan panjang di Instagram Stories-nya, Rabu (4/1/2023). RM mengunggah potongan artikel tentang kunjuannya ke kuil dan mengaku tak mengharapkan hal tersebut diberitakan.

"Saya berterima kasih atas waktu yang dihabiskan di sana, tetapi tidak mengharapkan artikel tentang itu," tulis RM BTS, dengan menyematkan emoji tertawa.

Pada postingan selanjutnya, leader BTS itu memberi peringatan kepada dirinya sendiri untuk melakukan perjalanan lebih tertutup ke depannya. Ia berharap tak ada lagi yang mengganggu kegiatan privasinya di masa depan.

Unggahan RM BTS (Instagram Stories/rkive)

"Lain kali saya akan melakukan kunjungan diam-diam ke kuil yang berbeda. #lowkeymustbelowkey," ucap RM.

Seperti diketahui, belum lama ini pria yang bernama asli Kim Nam Joon itu membagikan beberapa momen dirinya saat berada di sebuah kuil di Instagram-nya. Unggahan tersebut menarik perhatian media lokal untuk mengulas lebih dalam apa saja kegiatannya selama kuil.

Kemudian, muncul sebuah artikel yang memberitakan tentang kegiatan RM BTS di kuil dan perbincangan dengan biksu terkait wajib militer yang akan dijalaninya. Selain itu, kegiatan amal RM yang mendonasikan 500 tas setiap bulannya ke Good World Charity Bank juga turut terekspos.

Saat artikel tentang RM itu dirilis, banyak penggemar yang memuji sikap mulianya yang suka beramal. Namun, RM tampak tak mengharapkan kegiatan amal dan percakapan pribadinya diketahui oleh publik.

Rekomendasi