Tak Belajar dari Kasus Sebelumnya, Krisdayanti Suapi Anak Atta Halilintar Kopi, Langsung Tuai Pro Kontra

| 05 Feb 2023 08:35
Tak Belajar dari Kasus Sebelumnya, Krisdayanti Suapi Anak Atta Halilintar Kopi, Langsung Tuai Pro Kontra
Krisdayanti kasih ameena kopi (instagram/krisdayantilemos)

ERA.id - Krisdayanti menghebohkan publik usai memberikan kopi ke anak Atta Halilintar. Ia pun langsung menuai kritik pedas. 

Aksi Krisdayanti memberi Ameena kopi ini dibagikan olehnya lewat unggahan di Instagram. Pada unggahan itu, mantan istri Anang Hermansyah terlihat meniup sendok berisi kopi sebelum menyuapi ke cucunya. 

“Ada yang nungguin kopi nih,” kata seseorang di balik kamera. 

Lalu, Krisdayanti pun memberikan kopi itu kepada Ameena yang berada didekapnya. Bukan hanya sekali, anak Aurel Hermansyah itu terlihat menyesap kopi pemeberian Krisdayanti sebanyak tiga kali. 

“Mantap bos, keren bos. Dua seruput (kopi) saja,” kata Krisdayanti sambil meniup kopi untuk disuapi ke Ameena. 

Sementara itu, dalam keterangan video yang dibagikan, Krisdayanti menyebut bahwa Ameena menyukai kopi sama seperti dirinya.

Good morning selamat masuk Bulannya Ameena yaaaa sebentar lagi nga terasa  nunggu dia bisa lari kejar Gemmi, yaAllahhh doyan kopi kaya Gemmi,” kata Krisdayanti. 

Wanita yang akrab disapa KD ini juga turut mendoakan agar cucunya kelak bisa menjadi penyejuk semua orang yang cinta dengan Ameena. 

Semoga kelak pandai menyenangkan hati semua yg sudah cinta dan doa buat Ameena yaaa. Semangat Ameena,” tulisnya dengan emoji hati. 

Unggahan itu pun langsung dibanjiri oleh beragam respons dari netizen. Kebanyakan dari netizen melontarkan kritik pedas untuk Krisdayanti yang memberikan kopi ke Ameena.  

Anak 1 tahun belum boleh dikasih kopi. Lagi pula ditiup-tiup, itu juga enggak boleh. Kerja tubuh bayi dan anak-anak tidaklah sama dengan orang dewasa. Tubuh mereka memerlukan waktu lebih lama untuk menyerap kafein," kata @riz_oktri***. 

Mi..kalau bisa jangan ditiup trus kasih ke Ameena ya mi….dari segi kesehatan jg gk bagus…maaf,” timpal @endangyulian***. 

Dulu setiap kakek anak saya ngopi pasti anak saya selalu di kasih… Kata nyaa bisa mencegah step,” ujar @hafifa_****. 

Ameena 1 th jg blm, jangn di minumin kopi, tanya dokter bayi ga boleh itu utk kesehatan, lambung nya blm kuat, apa lg kopi panas di tiup langsung dari mulut nya, ga bgus,” tulis @bukgak***. 

Seperti diketahui belum lama ini jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu memberi kopi ke anaknya. Video itu pun ramai dicibir netizen. 

Rekomendasi