Ramal Sri Mulyani Didesak Mundur Sebagai Menkeu, Anak Indigo: Banyak yang Ingin Menjatuhkan dan Mencari Kesalahannya

| 17 Mar 2023 20:10
Ramal Sri Mulyani Didesak Mundur Sebagai Menkeu, Anak Indigo: Banyak yang Ingin Menjatuhkan dan Mencari Kesalahannya
Sri Mulyani (Foto: Instagram/@smindrawati)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavia Rahman meramal soal Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati yang diisukan minta mundur dari jabatannya jika tidak mampu mengungkap transaksi gelap sebesar Rp300 triliun di lingkungan Kemenkeu.

Diketahui, Sri Mulyani Indrawati menjadi sorotan publik usai instansi yang dipimpinnya terseret berbagai skandal. Mulai dari harta pegawai yang tak wajar, hingga polemik rangkap jabatan, sebagai buntut dari kasus yang melibatkan mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun Trisambodo.

Terlebih lagi, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) juga mengumumkan temuan terkait dugaan aliran transaksi mencurigakan senilai Rp300 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Melalui akun TikTok-nya, Ahmad Oxavia Rahman menerawang soal isu Sri Mulyani bakal mundur dengan judul 'Apakah ibu SM Akan mundur?? Coba aku terawang!!,'.

Ramalan Sri Mulyani (Foto: TikTok/@semut002)
Ramalan Sri Mulyani (Foto: TikTok/@semut002)

Berdasarkan kartu tarotnya, sang anak indigo mengatakan bahwa perempuan berusia 60 tahun ini sangat pintar, aset negara dan sangat berpengaruh bagi Indonesia. 

"Jika aku melihat di kartu, beliau sosok yang sangat cerdas, dia aset negara dan wanita berpengaruh di Indonesia," katanya.

Sayangnya, banyak yang menjatuhkan dan mencari kesalahan Sri Mulyani lantaran memiliki banyak prestasi.

"Banyak yang ingin menjatuhkan dan mencari kesalahannya," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan dan berharap Sri Mulyani tidak mundur dari Menkeu.

"Ibu SM tidak akan mundur sampai akhir jabatannya. Orang kuat, smart, yang nggak banyak cerita tapi banyak bukti untuk jadi Menkeu," tulis akun @bakso_kua****

"Maju terus bu menteri. Hanya orang-orang yang berpikir cerdas yang mengerti penjelasan ibu menteri," kata akun @iyat****

"Aamiin, maju terus pantang mundur bu karena bu Sri sudah menunjukkan prestasinya pada negeri ini." lanjut akun @erwinyuni****

Rekomendasi