Hormati Momen Duka Kepergian Moonbin ASTRO, Artis Korea Lainnya Tunda Kegiatan

| 20 Apr 2023 12:33
Hormati Momen Duka Kepergian Moonbin ASTRO, Artis Korea Lainnya Tunda Kegiatan
Moonbin ASTRO (Instagram)

ERA.id - Industri hiburan Korea Selatan kini tengah berduka dengan meninggalnya Moonbin ASTRO, pada Rabu (19/4/2023). Moonbin diketahui meninggal dunia di kediamannya di Gangnam, yang diduga karena bunuh diri.

Menyusul kabar meninggalnya penyanyi berusia 25 tahun itu, artis Korea Selatan lainnya menunda kegiatan mereka. Ini sebagai bentuk penghormatan atas suasana duka meninggalnya Moonbin.

Boy grup iKON mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan lanjutan teaser album terbaru Take Off. Teaser tersebut dijadwalkan untuk dirilis hari ini (20/4/2023), tapi ditunda dengan waktu yang akan diinfokan selanjutnya.

"Dear iKONICs, kami ingin memberi tahu kalian jika album preview, pre-order, concept photo yang dijadwalkan dirilis hari ini ditunda," kata agensi iKON, 143 Entertainment di Instagram.

Girl grup Apink juga menunda jadwal mereka untuk fansign atau jumpa penggemar hari ini untuk menghormati kepergian Moonbin. LE SSERAFIM juga membatalkan sesi press photo untuk syuting variety show Knowing Bros.

Solois IU juga diketahui menunda sesi wawancara untuk promosi film terbarunya Dream karena suasana sedang berduka.

"Kami menyatakan simpati mendalam atas berita Moonbin dan kami dengan tulus berharap mendiang dapat beristirahat dengan damai. Untuk menyampaikan belasungkawa kami kepada mendiang, wawancara IU yang akan diadakan hari ini akan dilanjutkan 24 April," kata perwakilan produksi wawancara IU, dilansir dari JoyNews24.

Sementara itu, girl grup Billlie juga sudah membatalkan keseluruhan kegiatan mereka untuk seminggu mendatang. Ini lantaran salah satu personel, yakni Moon Sua merupakan adik kandung Moonbin, sehingga diberikan waktu untuk bersama keluarga di suasana duka.

Rekomendasi