Tak Terima Dituding Wanita Gatal, Okline Fia Kasih Bukti Chat dari Artis Diduga Ammar Zoni

| 23 Apr 2023 19:07
Tak Terima Dituding Wanita Gatal, Okline Fia Kasih Bukti Chat dari Artis Diduga Ammar Zoni
Oklin Fia (Foto: Instagram/@oklinfia)

ERA.id - Belum lama ini, selebgram Oklin Fia menjadi perbincangan publik. Sebab, wanita berhijab kerap memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial ini mengaku sering mendapatkan direct message (DM) Instagram dari artis laki-laki.

Sebelumnya, Oklin membeberkan ciri-ciri dari artis laki-laki tersebut. Saat itu, Oklin mengaku mendapat DM dari artis laki-laki sudah beristri. Oklin menyebut ciri-cirinya berbadan besar dan baru dibekuk polisi. 

Oklin menyebut artis laki-laki yang menggodanya berinisial AZ. Sehingga, banyak publik menduga bahwa artis laki-laki yang menggodanya adalah Ammar Zoni. Sayangnya, hal ini membuat Oklin dibanjiri hujatan netizen.

Bahkan, banyak netizen yang menuding Oklin Fia sebagai 'perempuan gatal'. Mengetahui hal itu, Oklin Fia tak terima dengan tuduhan netizen tersebut. 

Selebgram yang sering memakai pakaian ketat ini membeberkan bukti chat dari artis laki-laki yang menggodanya pada Agustus 2022 silam. Ia mengatakan bahwa pria tersebut tidak hanya mengirim pesan lewat DM, melainkan WhatsApp juga. 

Unggahan Oklin Fia (Foto: Instagram stories/@oklinfia)
Unggahan Oklin Fia (Foto: Instagram stories/@oklinfia)

"Netizen banyak yang bilang aku yang gatel duluan. Sampai-sampai aku dibanding-bandingin dan kalian klaim siapa orang tersebut, aku nggak sebutin siapa namanya. Dan ini adalah sebagian chat yang dia kirim. Oia bukan cuma DM doang kok, tapi chat di WA juga," tulis Oklin Fia, dikutip dari Instagram stories @oklinfia pada Minggu (23/4).

Namun, Oklin meminta netizen agar tidak mengungkit lagi. Sebab, dirinya merasa ini hanya masa lalu dan hanya menjawab pertanyaan dari Nikita Mirzani. Ia juga heran dengan netizen yang malah menyerangnya.

"Cuma ini kan udah masa lalu ya dan aku pun saat itu cuma ditanya sama hostnya dan aku jawab. Tapi entah kenapa kalian yang nyerang aku. Aku cuma jawab pertanyaan doang kok," lanjutnya.

Dalam pesan WhatsApp, diketahui Oklin Fia sudah pernah nongkrong bersama artis laki-laki tersebut. Lalu, artis laki-laki itu ingin bertemu lagi dengan sang selebgram.

"Nggak bisa terus? atau emang kamu ga mau nongkrong bareng lagi karna kejadian terakhir itu? maaf ya," bunyi pesan yang diduga dari Ammar Zoni.

Pada 25 November 2022, artis laki-laki itu masih mengajak Oklin Fia untuk bertemu.

"Sibuk ga hari ini? Meet up yuk?" tanyanya.

Sebelumnya, Oklin Fia mengatakan salah satu selebriti laki-laki kerap mengirimkan DM. Inisialnya AZ, memiliki istri, dan baru saja ditangkap polisi. Pengakuannya ini disampaikan Oklin saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Nikita Mirzani.

"Ada, ciri-cirinya ya, baru masuk polisi pokoknya," katanya, dikutip dari unggahan akun Instagram @real.dramahaluu.

"Punya istri dong. (di) Jakarta Selatan ditangkapnya?" tanya Nikita lagi.

"Badannya besar seperti Hulk?" cecar Nikita.

"Ya besar, ya udah itu," jawab Oklin

Dicky Difie yang mendampingi Nikita langsung menimpali.

"Inisialnya aja ya begini (AZ) betul?" ucapnya.

Pengakuan Oklin Fia ini pun membuat banyak netizen memberikan komentar pro kontra. Banyak menduga bahwa pria AZ adalah suami Irish Bella yang ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba di kediamannya kawasan Sentul pada Rabu (8/3).

Rekomendasi