Kepergok Jalan dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Istri Pasha Ungu Usai Tahu Okie Agustina Diselingkuhi Gunawan Dwi Cahyo

| 08 Nov 2023 14:20
Kepergok Jalan dengan Wanita Lain,  Begini Reaksi Istri Pasha Ungu Usai Tahu Okie Agustina Diselingkuhi Gunawan Dwi Cahyo
Okie Agustina, Gunawan, Pasha dan Adelia (Foto: Instagram)

ERA.id - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina memberikan reaksi soal kabar hebohnya suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo selingkuh gegara kepergok jalan bersama wanita lain. 

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Okie Agustina yang membagikan foto putranya, Keisha Alvaro. Ia mengungkapkan rasa bangganya karena memiliki anak seperti Keisha yang begitu kuat dan hebat.

"Anak hebat dan kuat yang selalu menjadi penguat dan penenang aku. Anak yang selalu ikhlas dan nggak pernah hitungan melakukan apapun terutama untuk bahagia aku," tulis Okie Agustina, dikutip dari unggahan akun Instagram @okieagustina_.

Perempuan berusia 41 tahun ini bersyukur karena memiliki anak seperti Keisha Alvaro meski dirinya diterpa isu diselingkuhi oleh suaminya.

"Alhamdulillah Allah selalu beri kamu kelancaran dan rezeki yang nggak pernah putus. Tetaplah jadi anak yang baik ya nak @keisha.alvaro," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Adelia Wilhelmina. Ditengah isu perselingkuhan sang pesepakbola, mantan pramugari ini memberikan semangat dan dukungan untuk Okie Agustina.

Komentar Adelia Wilhelmina (Foto: Instagram/@okieagustina_)
Komentar Adelia Wilhelmina (Foto: Instagram/@okieagustina_)

"Semangattt selalu bundaa dan kakak Icaaa," tulis Adelia di dalam kolom komentar tersebut.

Kabar perselingkuhan berawal dari unggahan akun Instagram @bu_rokhim. Foto itu memperlihatkan seorang pria mengenakan masker putih. Pria yang diduga sang pesepakbola ini tengah berjalan bersama perempuan berhijab.

Akun itu seolah-olah meminta netizen untuk menjawab siapakah sosok pria bermasker itu. Banyak netizen yang menduga bahwa pria itu adalah Gunawan Dwi Cahyo. Namun, perempuan yang berada disamping Gunawan diduga bukan Okie Agustina.

Dugaan perselingkuhan makin kuat dengan tangkapan layar netizen yang menghubungi ibunda Keisha Alvaro. Lalu, Okie Agustina menanyakan siapakah sosok perempuan yang diduga bersama Gunawan Dwi Cahyo

Sementara itu, Okie Agustina menyinggung soal kekecewaan. Okie juga membahas soal perilaku seseorang yang baik didepan orang lain, tetapi kenyataannya bermuka dua.

"Kecewa, jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain, padahal kita tidak tahu di belakang kita seperti apa," tulisnya.

"Dan setelah tahu kenyataannya. Maka kecewalah yang akan kamu dapatkan!!," lanjutnya.

Walau sudah mengetahui sifat buruk orang tersebut, Okie mengaku tak menyesal dan dijadikan pelajaran berharga.

"Insyaallah saya tidak menyesali atas imagenya yang saya bangun, namun saya jadikan pelajaran berharga." ungkapnya.

Sebagai tambahan informasi, Okie Agustina dan Pasha Ungu bercerai pada 20 Januari 2009 silam. Kini Okie Agustina dan Pasha Ungu telah kembali menikah dengan pasangan mereka. Okie Agustina menikah Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012 lalu. Sementara itu, Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmia pada 27 Maret 2011.

Rekomendasi