Perseteruan Taylor Swift dan Scooter Braun Dibuat Jadi Serial Dokumenter

| 13 May 2024 14:45
Perseteruan Taylor Swift dan Scooter Braun Dibuat Jadi Serial Dokumenter
Scooter Braun dan Taylor Swift (Instagram/ @taylorsift)

ERA.id - Perseteruan antara Taylor Swift dan Scooter Braun akan dibuat menjadi serial dokumenter. Serial tersebut berjudul Taylor Swift vs Scooter Braun: Bad Blood.

Serial tersebut diproduksi oleh Warner Bros Discovery. Serialnya dibagi menjadi dua bagian, yang fokus membahas perselisihan Taylor dan Scooter pada 2019 lalu.

“Sesuai dengan format vs, kedua episode tersebut akan membahas isi argumen yang berlawanan,” bunyi plot serial tersebut, dilansir dari Variety

Perseteruan antara keduanya terjadi setelah Scooter Braun membeli master enam album lawas Taylor Swift senilai 400 juta dolar. Taylor Swift sebelumnya mengatakan bahwa penjualan tersebut dilakukan tanpa berkonsultasi dengannya, sedangkan Scooter Braun menuding sang penyanyi tak ingin bernegosiasi. 

“Satu bagian akan mengeksplorasi sisi Swift bahwa penjualan tersebut dilakukan tanpa berkonsultasi dengannya dan dia telah diblokir untuk membeli kembali masternya,” tambahnya. 

“Sementara yang lainnya mengkaji tuduhan Braun bahwa Swift menolak untuk bernegosiasi dan malah menghasut perseteruan publik dengan mengadu basis penggemarnya melawan Braun,” lanjutnya. 

Selain membahas perseteruan dari kedua sisi, serial dokumenter ini juga akan membahas dinamika gender dalam industri musik, serta kekuatan penggemar atau fandom. Narasumber yang akan mengisi serial tersebut adalah pakar hukum, jurnalis, dan orang dari pihak Taylor Swift dan Scooter Braun.

Rekomendasi