Giring Bakal Maju Jadi Capres 2024, Istri: Mohon Doanya

Tim Editor

Cynthia Riza dan Giring Ganesha (Foto: Instagram/@giring)

ERA.id - Selepas hengkang dari grup band, Nidji. Giring Ganesha kini sedang menyibukkan diri dikancah politik. Aktivitasnya banyak dihabiskan bersama kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kini, Giring kembali menjadi perbincangan di dunia maya setelah beredarnya baliho yang memuat fotonya dengan tulisan "Giring Untuk Presiden 2024". 

Akun gosip Instagram @lambe_turah mengunggah foto baliho yang menampilkan wajah Giring dengan tulisan tersebut. Belum diketahui daerah mana baliho bergambar wajah Giring terpasang dengan tulisan tersebut.

Mulanya akun Instagram @devi_tarya mengunggah foto tersebut dan menandai Instagram Giring dan Cynthia Riza. Baliho itu terletak di jalan kawasan Bandung, Jawa Barat.

Unggahan istri Giring Ganesha, Cynthia Riza [Instagram/@cynthiaganesha]

Instagram Story Cynthia Riza (Foto: Instagram/@cynthiaganesha)

"Sangat terkejut melihatnya," tulis Devi.

Kemudian, istri Giring Ganesha, Cynthia Riza mengunggah ulang Instagram Story tersebut dan memohon doanya.

"Mohon doanya sis," tulis Chynthia Riza dalam unggahan Instagram Stories miliknya. 

 

Ibu tiga anak ini membagikan foto bersama sang suami. Dalam keterangannya, Chyntia memberikan dukungan dan semangat untuk suami tercinta.

"Tidak pernah di atasmu, tidak pernah di bawahmu, selalu di sampingmu. Bismillah sayang doa & dukunganku selalu menyertaimu! Sangat mencintaimu," tulisnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Kebanyakan warganet meragukan dan menganggap jika Giring hanya bisa bermimpi menjadi presiden 2024.

 

"Yakin u mau maju nyapres 2024," komentar @oy_iqbal.

"Congrat pak pres Halu," tulis @aak.fiqar.

"Mimpi jgn kejauhan mas...," kata @n12n_d37a.

"Pak pres haluuuuu moga gk berhasill," ujar @aqillah_2019.

Seperti yang diketahui, Giring sudah lama berhenti dari dunia musik dan lebih fokus terjun ke dunia politik. Giring sendiri tercatat sebagai pengurus Partai Solidaritas Sosial (PSI) dan baru saja ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum PSI.

Sebelumnya, Giring Ganesha pernah melaju ke Senayan pada 2019. Namun sayang, ia gagal lolos. Tak hanya Giring yang tidak lolos pada, ada beberapa artis Indonesia yang tidak lolos.

Tag: artis giring capres

Bagikan: