Syahrini Sebut Banyak Dapat Serangan Fitnah, Sindir Luna Maya?

Tim Editor

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

ERA.id - Sejak menikah dengan Reino Barack, penyanyi Syahrini kerap mendapat cibiran dari warganet. Tak sedikit warganet menuding penyanyi yang kerap disapa Incess adaah sosok 'teman makan teman'.

Mulanya, Reino Barack dikenal publik sebagai kekasih Luna Maya. Keduanya telah berpacaran selama lima tahun. Yang menghebohkan, Reino Barack menikahi Syahrini dalam waktu 5 bulan usai putus dari Luna Maya.

Walau sudah memiliki kehidupan masing-masing, Syahrini sering mendapatkan tudingan miring dan fitnah dari serangan warganet. Saat berada di atas panggung ulangtahun ke-30 SCTV yang tayang di vidio.com pada Senin (24/8/2020), Syahrini seolah menyindir mantan sahabatnya, Luna Maya.

Kala itu, Raffi Ahmad dan Andhika Pratama menjadi host dan mewawancarai pelantun Sesuatu. Penyanyi berusia 38 tahun itu kerap dicibir sebagai perebut kekasih orang alias pelakor oleh warganet. Ia juga mengatakan banyak penggemar Luna Maya yang memfitnahnya.

"Saya dibilang merebut kekasih orang, lalu akun-akun penggemar dia membuat fitnah kepada saya," jelasnya.

Mulanya, Syahrini tidak memperdulikan serangan fitnah dari warganet. Namun, semakin lama, warganet terus memfitnahnya. Suaminya, Reino Barack akan melaporkan akun-akun tersebut ke pihak kepolisian.

"Lama-kelamaan terus memfitnah saya sampai Pak RB bilang, 'Sayang, kita enggak bisa mendiamkan masalah ini,' jadi yang tidak terima Pak RB. Hati-hatilah menggunakan media sosial, ancamannya lama lho," ujarnya.

Meski sudah menjadi istri konglomerat dan dikelilingi oleh orang yang disayangi, Syahrini masih belum memiliki kehidupan yang sempurna. Ia mengungkapkan jika mimpinya belum terwujud adalah berhijrah.

"Mimpi yang belum terwujud adalah segera berhijrah, menutup semuanya," ungkapnya.

Dia juga berharap jika mimpinya dapat terkabul secepatnya. Selain itu, ia juga berharap segera hamil.

"Kedua pasti kalau orang menikah ingin segera mempunyai keturunan. Amin didoakan," tuturnya.

Tag: syahrini syahrini reino barack pelakor Luna Maya Reino Barack

Bagikan: