Romantisnya Video Jennifer Bachdim Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

| 25 Aug 2020 13:39
Romantisnya Video Jennifer Bachdim Umumkan Kehamilan Anak Ketiga
Keluarga Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari istri pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim atas kehamilan anak ketiganya. Lewat sebuah video romantis, Jennifer membagikan kabar bahagia itu ke para penggemar. 

“Kami punya sesuatu yang sangat spesial untuk dibagikan kepadamu.. Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan betapa bahagianya kami. Miracle baby WE LOVE YOU SO MUCH ALREADY,” tulis perempuan 33 tahun itu. 

Dalam video berdurasi 1 menit 47 detik itu, Jennifer ditemani dengan Irfan dan juga kedua anaknya, Kiyomi dan Kenji. Bahkan kedua anak mereka terlihat bahagia dan antusias menyambut adik baru mereka yang masih di dalam perut sang mama. 

“Mama sedang hamil!!!” teriak Kiyomi dan Kenji. 

Perasaan bahagia itu juga dibagikan oleh mantan tim nasional bola Indonesia, Irfan Bachdim. Dia mengatakan tak sabar menunggu kelahiran anak ketiganya yang diprediksi lahir tahun depan. 

Saat ini usia kehamilan Jennifer sudah berjalan tiga bulan. Atas kehamilan ini beberapa sahabat dekatnya turut menyampaikan selamat atas kehamilan ketiga dari model cantik itu, mulai dari Jessica Iskandar, penyanyi dangdut Iis Dahlia, Melanie Putria, hingga Mike Lewis. 

“Tumbuh kuat dan sehat di perut ibumu, dan kita akan segera bertemu,” kata Irfan Bachdim. 

Pertemuan dan perkenalan mereka pertama kali terjadi lewat akun Facebook dan sejak saat itu Irfan langsung tertarik dengan model asal Jerman itu. Seringnya mereka berkomunimasi pun membuat Irfan memantapkan hatinya untuk menikahi Jennifer. 

Pada 8 Juli 2011 keduanya memutuskan untuk menikah di Jerman, negara asal dari kakak kandung pesepak bola Kim Kurniawan itu. 

Menariknya meski terlihat romantis hubungan mereka sempat mendapat rintangan dan kendala yang datang dari keluarga Irfan. Bahkan saat melangsungkan pernikahan keluarga Irfan tak ada yang datang satu pun ke Jerman. 

Kendala terbesar yang menghalangi mereka ialah perbedaan keyakinan, Irfan menganut agama Islam sedangkan Jennifer menganut agama Kristen. 

Untungnya masalah itu saat ini sudah berhasil mereka atasi dan restu pun mereka dapatkan. Apalagi dari pernikahan itu mereka sudah dikaruniai tiga orang anak bernama Kiyomi Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, dan satu lagi yang masih di dalam perut. 

Tags : artis hamil
Rekomendasi