Diguncang Isu Keretakan, Nadya Mustika Lepas Cincin Kawin dan Hapus Foto Rizki D'Academy

| 25 Aug 2020 15:13
Diguncang Isu Keretakan, Nadya Mustika Lepas Cincin Kawin dan Hapus Foto Rizki D'Academy
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Rumah tangga pengantin baru pedangdut Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu terus menjadi perbincangan warganet. Bahkan, isu keretakan rumah tangga mereka kian berhembus akhir-akhir ini.

Diawal menikah, mereka kerap memamerkan kemesraan. Namun, lama-kelamaan kebersamaan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika sudah jarang terlihat di media sosial. 

Belakangan ini, Nadya Mustika kepergok tak lagi mengenakan cincin kawinnya. Hal ini terlihat di Instagram pribadinya. 

"Jangan lupa bersyukur akang teteh," tulisnya.

Lalu, Rizki D'Academy mengganti foto profil di Instagramnya, dimana awalnya berdua dengan Nadya Mustika kini menjadi sendiri.

Setelahnya, Nadya Mustika seolah 'balas dendam' dengan ikut mengganti foto profilnya menjadi sendiri. 

Tentu, kejanggalan ini membuat warganet bertanya-tanya tentang isu keretakan rumah tangga mereka yang santer semakin terdengar. 

"Cincin kawinnya kemana nadia ko ga kelihatan di pake," tanya @reny545.

"Ad ap dengn ido, knpa gk pakai cincin nikahny," komentar @jdjbdjsnekrk.

"Kok dah ga pake cincin nikah . Mng dah pisah bner sist," tulis @sakira1509mutz.

"Foto profil nya sama2 udh ganti jd sendiri2. Gak pakai cincin jg,. Ada apa gerangan," kata @meshandy2108.

"Tanda" pertengkaran nie" tutur @h_h_ismhu.

Ada pun warganet yang membongkar momen dimana Rizki dan Nadya yang tak kompak seperti diawal pernikahan. Tampak nama profil di media sosialnya, Nadya tak lagi menyematkan nama Rizki yang sebelumnya ia cantumkan. 

Seperti yang diketahui, Rizki D'Academy pernah menjalin cinta dengan Lesty Kejora selama 5 tahun. Sayangnya, hubungan mereka justru kandas di tengah jalan dan Rizki malah menikahi Nadya Mustika lewat taaruf.

Tak butuh waktu lama, bahkan Rizki dan Nadya mantap menikah hanya dalam waktu sebulan. Namun saat ini, Nadya tinggal di Bandung sementara Rizki menetap di Jakarta. Kabar keretakan berhembus saat Rizki D'Academy dan Ridho D'Academy pulang kampung ke Medan. Warganet mempertanyakan keberadaan Nadya yang tak ikut pulang kampung.

Hal paling menghebohkan adalah kemunculan ibu kandung Nadya Musrika yang kesal lantaran dilarang hadir dalam pernikahan mereka. Pengakuan ibunya menjadi kerikil rumah tangga mereka. Ipah meluapkan perasaan kekesalannya dan rasa sakit hatinya dengan sang anak lewat Facebook.  

Rekomendasi