Cerita Cynthia Riza Istri Giring saat Betemu Ibu Negara Iriana Jokowi di Toilet Mal

| 26 Aug 2020 20:55
Cerita Cynthia Riza Istri Giring saat Betemu Ibu Negara Iriana Jokowi di Toilet Mal
Cynthia Riza, istri dari kandidat calon Presiden 2024 Giring Ganesha (Instagram)

ERA.id - Cynthia Riza, istri dari kandidat calon Presiden 2024 Giring Ganesha mengaku punya pengalaman tak terlupakan bareng Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Pengalaman itu terjadi saat dia dan keluarga kecilnya mengunjungi sebuah mal di Jakarta Pusat. 

“Jadi waktu itu aku lagi ke toilet di salah satu mal di Jakarta Pusat, ada ibu-ibu sendirian penampilannya sederhana banget. Aku kira siapa ternyata Ibu Iriana,” kata Cynthia Riza lewat konferensi virtualnya, Rabu (26/8/2020). 

Dari hasil pertemuan itu ternyata di sekitar toilet sudah berjaga pengamanan yang cukup ketat dari tim penjaga Ibu Negara itu. Tetapi di satu sisi Giring justru mengajak Iriana Joko Widodo untuk berfoto bersama. 

Sejak melihat kesederhanaan Ibu Negara, Cynthia pun mengaku sangat terinspirasi kepadanya, mulai dari caranya bersikap, hingga penampilannya.

“Aku terinspirasi banget sih sama Ibu Iriana, meski sebagai Ibu Negara tapi penampilannya biasa saja,” ungkap Cynthia. 

Bukan cuma itu saja, di kesempatan lainnya saat Giring hadir di sebuah acara yang juga dihadiri oleh Iriana Joko Widodo, dia mengaku terkejut lantaran Ibu Negara itu mengingat nama istri dan menanyakan keberadaannya. 

“Beliau (Iriana Joko Widodo) tanya ke saya ‘loh Mas Giring, Mbak Cynthianya mana? Kok enggak diajak?,” kata pelantun “Gusti Allah Ora Sare” itu. 

Dengan santainya Giring justru menjawab, “Iya Bu, Cynthia enggak mau ikut dia mau jaga rumah sama main bareng anak-anak aja katanya,” kata Giring sambil tertawa. 

Kesederhanaan yang kerap kali diperlihatkan oleh keluarga Presiden Joko Widodo inilah yang akhirnya membuat Giring dan istri tercintanya terinspirasi. Bahkan tak segan Giring meminta Cynthia untuk mencontoh Iriana Joko Widodo jika nanti dirinya terpilih sebagai Presiden 2024.

Rekomendasi