Kisah Pilu Wanita Dampingi Suami Dari Nol Hingga Dipenjara Tapi Dihancurkan Pelakor

Tim Editor

Wanita Dampingi Suami Dari Nol Dihancurkan Pelakor (Foto: TikTok/@alyafionaaa_)

ERA.id - Perebut laki orang alias pelakor kini telah merajalela dan tak malu menghancurkan kebahagiaan rumah tangga orang lain. Istri mana yang tak sakit hati telah menemani suaminya bahkan sampai dipenjara, namun kesetiannya dibalas dengan air tuba.

Kisah pilu ini dialami oleh seorang wanita bernama Alya Fiona. Ia mengungkapkan kisahnya melalui akun TikTok @alyafionaaa_. Alya menjali hubungan dengan pria bertato mulai dari nol.

Menurutnya, dia adalah pria yang romantis, dan bisa menerima segala kekurangannya. Hubungan mereka berjalan sampai tiga tahun. Bahkan, ia pernah mengeluarkan uang sampai Rp50 juta supaya dia bisa bebas dari penjara. Kala itu teman-temannya tak ada yang perduli, dan Alya harus bolak-balik untuk menemani pria tersebut.

"Semoga lo bisa berubah. Gue gak dendam tapi ingat sama apa yang pernah lo lakuin ke gus soal perasaan. Semoga lelah gue mencari uang buat ngebebasin lo gak sia-sia. Biar bisa lo berpikir. Aku yang menenin dia dari nol. Teman-temannya satupun ngga ada yang bantu. Sampai bolak balik. Dan dia bisa keluar (penjara) kalau aku nebus Rp50 juta. Dan akhirnya dia aku tebus," tuturnya.

Pernikahan Alya (Foto: TikTok/@alyafionaaa_)

Lalu, mereka menikah dan tidak direstui oleh orangtua Alya, karena pria tersebut bertato. Meski begitu, pernikahan tetap berjalan, dan pasangan tersebut dikaruniai satu anak. 

Lama-kelamaan suaminya berubah mulai dari jelang persalinan, suaminya tak ada disisinya. Saat ulangtahun, suaminya juga tidak memberikan apa-apa dan keberadaan suaminya tak tahu dimana. 

Rupanya suaminya tidak pulang dan malah menjual ponsel pemberian dari ibunya untuk Alya. Pada malam hari, suaminya mengirim pesan kepada istrinya yang berbunyi "nama fbnya dhea apaan,".

Sontak saja Dhea kaget dan mencaritahu informasi Dhea lewat Facebook. Pelakor itu bernama lengkap Dhea Andriana Aldamaa. Yang lebih sakit hati, rupanya Alya tahu jika pelakor itu dan suaminya sempat ke kontrakan di samping rumah Dhea. Bahkan, mertua Alya tahu dan merahasiakan mereka berdua.

Keromantisan suaminya sebelum ada pelakor (Foto: TikTok/@alyafionaaa_)

"Aku samperin dong. Aku kerumah dia sama teman aku. Cuma gak ketemu dia. Tapi aku sempet curiga sama kontrakan di samping rumah dia. Tiba-tiba aku filling sama Fb dia, pas aku buka. (mereka) sempet ke kontrakan berdua, dan lebih jahatnya, orangtua cowok aku ngumpetin. Ini dia selingkuhannya,"  tulisnya.

Wajah Dhea si pelakor (Foto: TikTok/@alyafionaaa_)

Saat dikonfirmasi era.id, Alya Fiona mengaku saat ini masih bersama suaminya. Dhea sudah meminta maaf sembari menangis kepada Alya. Tak hanya Alya yang menimpa masalah tersebut, rupanya Dhea memang suka merebut pacar atau suami orang lain. 

"Akhirnya aku masih sama dia, pelakornya nangis terus minta maaf. Tapi masih banyak korban yang lainnya juga. Banyak yang chat aku kalau pacar atau suaminya direbut dia juga gitu," ungkap Alya Fiona saat dihubungi era.id lewat direct message Instagram, Sabtu (29/8).

Alya mengatakan sejak pacaran, pelakor itu sempat mendekati suaminya. Mulanya suaminya kenal dengan Dhea dari teman ke teman. 

"Dari waktu aku pacaran dia juga sempet deketin suamiku. Dia kerja malam makanya banyak suami orang yang diambil sama dia. Dia (suami) kenal dari temen ke temen karena lingkungan pertemanannya dia kaya gitu," ujar Alya Fiona. 

Alya memberikan kesempatan kedua untuk suaminya. Ia tetap berpikir positif dengan suaminya, karena ia yakin hal itu terjadi karena faktor lingkungan pertemanan.

"Dicoba saja dulu, siapa tau dia bisa berubah lebih baik lagi. Ini karena faktor lingkungan pertemanannya. Karena aku tau banget pertemanan itu enggak ada yang bener semua. Kayak misalnya ada teman nongkrong dapet cewek piala bergilir tuh dibagi-bagi dan dikurung padahal temannya udah punya cewek atau bini," tutupnya.

 

Tag: perselingkuhan pernikahan pelakor

Bagikan: