Tata Janeeta Diduga Pacari Brotoseno, Mantan Suami Angelina Sondakh

| 01 Sep 2020 11:40
Tata Janeeta Diduga Pacari Brotoseno, Mantan Suami Angelina Sondakh
Tata Janeeta Berpacaran dengan Brotoseno (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

ERA.id - Belum lama resmi menjanda, setelah bercerai dengan Mehdi Zati, kini Tata Janeeta tampak sudah move on. Mantan personel Mahadewi ini sekarang diselimuti rasa bahagia.

Pelantun "Sang Penggoda" membuat heboh media sosial lantaran dikabarkan memiliki pacar baru. Sebelumnya, Tata Janeeta mengakui jika dirinya sedang dekat dengan pria yang usianya lebih tua darinya. 

Tata Janeeta memberikan kode jika pacar barunya itu sudah punya tiga anak, dan mantan perwira polisi inisial B. Pemilik nama asli Shinta Dewi ini mengunggah foto pria yang diduga mantan suami Angelina Sondakh, Raden Brotoseno.

Di foto tersebut, pria itu mengenakan masker hitam. Pria yang diduga Raden Brotoseno sedang melihat Tata yang sedang memotretnya.

"Mas ku seng ireeeeng tapi gemesssin," tulis Tata Janeeta di Instagram Story.

Penyanyi berusia 37 tahun mengunggah foto pria mengenakan kemeja biru berperawakan tegap sembari membelai mesra Tata Janeeta. Sementara, Tata Janeeta terlihat cantik dalam balutan outfit polkadot hitam putih.

"Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia," tulis Tata Janeeta.

Lalu, foto tersebut diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah. Unggahan itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak yang menduga jika pria tersebut adalah mantan suami Angelina Sondakh, Raden Brotoseno.

"Inii mas brotoseno yaa klo gak salah..," tulis @bunda_g_a

"Brotoseno mantannya mbak angelina sondakh," kata @ameliahilda23

"Ini bukannya yg sama agelina sondakh bukan si yaa.. bapak broto suseno?," komentar @febriana_arista

"Itu yg sama angelina Sondakh kan lakinya," ucap @nhupysofyan

Rekomendasi