Sebut Nama Dua Putrinya, Reza Artamevia Bergetar Minta Maaf

Tim Editor

Reza Artamevia (Dok. humas Polda Metro Jaya)

ERA.id - Ditangkapnya Reza Artamevia atas kasus penyelahgunaan narkoba jenis sabu kembali mencoreng industri hiburan Tanah Air. Atas kesalahan melakukan pelanggaran hukum yang dilakukannya, manta istri mendiang Adjie Masaid itu minta maaf.

Di Mapolda Metro Jaya, Reza Artamevia tampil pada gelaran konferensi pers bersama jajaran Direktorat Reserse Narkoba. Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus mempersilahkan sang pelantun "Satu yang Tak Bisa Lepas" tersebut untuk membacakan surat permohonan maaf. 

Dengan mengenakan masker dan baju tahanan berwarna orange, Reza Artamevia menyebut dua nama putrinya Zahwa dan Aaliyah menyampaikan permohonan maaf. Ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah bekerja profesional.

"Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh, izinkan saya Reza Artamevia pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya Zahwa dan Aaliyah," tutur Reza dengan suara yang sedikit bergetar, Minggu (6/9/2020).

Lebih dari itu, Reza minta maaf kepada keluarga dan kerabat. Secara bijak ia menuturkan bahwa tindakannya bukanlah contoh baik untuk diikuti.

"Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang saya perbuat semoga hal ini tidak dicontoh oleh siapapun juga dan menjadi pelajaran berharga buat saya, mohon doanya sekali lagi saya berterima kasih juga kepada pihak Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya yang sudah professional. Mohon maaf lahir batin untuk semua," imbuhnya.

 

 

Tag: artis dan narkoba

Bagikan: