Tasya Farasya, Rey Mbayang hingga Syifa Hadju Sapa Fan Langsung Lewat SnaXperience

| 06 Sep 2020 17:05
Tasya Farasya, Rey Mbayang hingga Syifa Hadju Sapa Fan Langsung Lewat SnaXperience
Tasya Farasy, Rey Mbayang hingga Syifa Hadju Sapa Fan Langsung (Dok. Snack Video)

ERA.id - Lima influencer ternama yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid menyapa penggemar langsung. Lewat tayangan video live streaming, mereka menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing.

Hal itu tentunya memberi pengalaman sosial media terbaik bagi pengguna. Snack Video aplikasi video pendek kekinian meluncurkan fitur terbaru live streaming, SnaXperience. Fitur live streaming ini menjawab doa-doa dari para pengguna yang ingin berinteraksi langsung dengan pengguna lain di aplikasi.

Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid pun berkesempatan bercengkrama bersama para Snackers. Hebohnya lagi, para Snackers berkesempatan meraih hadiah total Rp30 juta.

Sesuai dengan komitmen Snack Video yang ingin menjadikan platformnya sebagai panggung bintang untuk seluruh penggunanya, kali ini Snack Video mengeluarkan inovasi terbaru yaitu fitur live streaming. Live Streaming ini menjawab keinginan para pengguna untuk dapat bercengkrama langsung dengan sesama pengguna lain atau berinteraksi dengan influencer favoritnya. 

Sebagai aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk bertemu dengan berbagai macam bintang di seluruh dunia, live streaming ini memungkinkan bagi para pengguna untuk semakin terkenal dan terekspos di berbagai belahan dunia. Fitur live streaming ini tergolong baru, setiap pengguna dapat men-subscribe pengguna lain ketika mereka ingin melihat konten live streaming pengguna tersebut. 

Tasya Farasya sapa fan (Dok. Snack Video)

“Kami senang sekali melihat antusias tinggi dari para Snackers sehingga kami berupaya keras untuk menghadirkan fitur baru dan seru untuk dinikmati. Kami harap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya di aplikasi kami dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama kami di Program SnaXperience. Kelima influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami”, ungkap Yumi selaku Head of Global Operations Snack Video dalam siaran pers yang diterima Era.id.

Terdapat lima influencer yang sudah aktif menggunakan Snack Video yaitu, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju, Tasya Farasya, dan Sarah Viloid. Kelima influencer ini setiap harinya live selama satu jam pada pukul 20.00 - 21.00 dengan tema berbeda selama program yang berlangsung 1 September - 5 September 2020.

Pembukaan program SnaXperience ini dilakukan oleh brandambassador program Panen Kemerdekaan yaitu Cassandra Lee. Pada saat live streaming, Cassandra membagikan kegiatannya sehari-hari tentang apa saja yang dilakukan saat ia sedang syuting kepada seluruh pengikutnya.

Berbeda dengan Cassandra, Rey Mbayang bernyanyi sesuai permintaan para pengikutnya. Pria yang membuat banyak wanita terluluh karena kisah cintanya ini juga mengajak istrinya untuk ikut live streaming.

Selain itu, Syifa Hadjuu menyapa para penggemarnya dan mengajak para penggemarnya untuk request lagu dan bersenandung bersama.

Keseruan yang tidak dapat dilewatkan adalah live streaming bersama Tasya Farasya yang akan membagikan tips & trik make-up hanya untuk para Snackers serta Sarah Viloid yang akan bermain game online bersama para penggemarnya.

Tags : artis
Rekomendasi