Sandara Park Ngaku Pernah Pacaran Sama Rekan Sesama Musisi

| 08 Sep 2020 19:48
Sandara Park Ngaku Pernah Pacaran Sama Rekan Sesama Musisi
Mantan anggota 2NE1, Sandara Park. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Mantan anggota 2NE1, Sandara Park mengaku pernah berkencan dengan rekan sesama musisi saat dirinya aktif sebagai penyanyi. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan saat jadi bintang tamu di variety show MBN Hun Man Jung Eum. 

Sandara Park atau yang akrab dikenal sebagai Dara ini secara mengejutkan mengakui dia pernah berkencan secara diam-diam. Pengakuan ini juga sekaligus membenarkan rumor yang beredar terkait dirinya yang pernah menjalin hubungan romantis dengan seorang pria. 

"Saya memulai debut saya ketika saya berusia 20 tahun, tetapi sejak itu, saya hanya berkencan dengan selebriti," kata Sandara Park, dikutip Koreaboo, Selasa (8/9/2020). 

Diketahui penyanyi sekaligus aktris cantik ini memulai debutnya sebagai anggota 2NE1 tahun 2009. Saat itu dia berusia 25 tahun dan sudah lebih dulu menjadi penyanyi saat berada di Filipina. Bahkan saat dia meniti karier di Filipina, Dara termasuk penyanyi sukses dengan penjualan mini album lebih dari 100 ribu keping. 

Ketika Dara ditanyai lebih dalam oleh Kim Sung Joo soal pria yang dikencaninya, Dara mengaku pria itu satu profesi dengannya sebagai musisi atau penyanyi. 

"Kebanyakan dari mereka sama dengan saya (penyanyi). Saat Anda pergi ke siaran musik, Anda bertukar pandangan, dan hal-hal terjadi secara alami dari sana," ungkap penyanyi 35 tahun itu. 

Dara juga membagikan tips berkencan diam-diam tanpa ketahuan kamera paparazi terutama dispatch yang terkenal di Korea Selatan. Menurut Dara momen terbaik saat dia berkencan bisa merayakan malam natal, tahun baru, dan berbagai kegiatan lainnya dalam satu panggung besar tanpa ada yang menyadari. 

"Jika Anda tidak ingin ketahuan, triknya adalah bertemu di dalam mobil atau memiliki 'cinta dunia maya'. Selain itu, kamu tidak makan bersama atau memesan pengiriman," tutup Dara. 

Selain itu hal terpenting selain menjaga rahasia ialah memberi tahu anggota sesama tim siapa pria yang dikencaninya.

Rekomendasi