Makin Cantik, Elly Sugigi Punya Gandengan Baru Brondong Ganteng

| 12 Sep 2020 14:36
Makin Cantik, Elly Sugigi Punya Gandengan Baru Brondong Ganteng
Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

ERA.id - Kini penampilan Elly Sugigi semakin memesona dan pangling usai melakukan berbagai perawatan. Mulai dari potong gigi, sulam alis, sulam lesung pipi, tanam benang, pengencangan kulit wajah, hingga filler hidung.

Tak hanya perubahan wajahnya yang jadi sorotan. Kini Elly Sugigi membuat geger warganet lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bersama pria muda bernama Aher.

Dilihat dari paras wajah dan penampilannya, Aher tampak lebih muda dari Elly Sugigi. Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Ely Suhari ini mengunggah foto dirinya bersama pria tersebut.

Saking nyamannya, Elly Sugigi tak canggung meletakkan tangannya di bahu Aher. Dalam keterangannya, ibu anak tiga ini merasa senang bertemu dengan Aher yang saat itu sedang berada di Jakarta.

"Akhirnya tadi malam aku bertemu denganmu di Jakarta. Besok aku pergi ke Bandung dan kamu tinggal di Jakarta untuk bekerja," ujar @ellysugigi_real_ yang disertai dengan emoticon cinta.

Elly Sugigi juga berharap berjumpa lagi dengan Aher di Bandung. Ia berdoa supaya Tuhan memberkati kehidupannya. 

"Sampai jumpa di Bandung dan sukses. Saya harap kamu ALLAH selalu memberkati kamu @aher.icial," lanjutnya.

Sebelumnya, Elly mengunggah foto bersama Aher. Ia menuliskan 'To be continue' pada foto unggahannya. Elly memohon agar Aher menjadi pendampingnya yang terbaik.

Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

"SEMOGA INI YANG TERBAIK. YANG MAU HUJAT DI PERSILAHKAN," tulisnya.

Bukannya ikut senang, justru warganet mencibirnya. Banyak warganet memperingatkan kegagalan hubungan Elly Sugigi dengan yang sebelumnya.

"Alangkah baiknya berhubungan dgn orang yg seumuran ntar putus ribut lagi berseteru sama anak lagi ,,,,malu kan," tulis @chabi_kaagi.

"Pok eli kaga kapok2 dari dulu...ngapa si demennya ama berondong," kata @yulianaop92.

"Ntar Juga Putus kaya yang kamaren2 Kan🙈 Skarang aja bilang Cwoknya baik udah knal lama Ga pansos Dan Lain Sbgainya ntar Kalo udah putus (eh Emang pacaran) Bilangnya jahat lah ini lah nipu lah pansos lahh Ayoolahh Mpok Berenti Begituu kita ngingetin karna kita sayank ke mpokk," ujar @erliyana_lyn

"mpok jngn sama berondonglah ntar cuma php doank,mending yg agak dewasa dkit tpi setia..," ungkap @gamaria36.

Rekomendasi