Diperlihatkan Video Mesum oleh Nikita Mirzani, Begini Ekspresi Polos Kekeyi

Tim Editor

Kekeyi (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

ERA.id - Sosok Kekeyi terus menjadi sorotan dan perbincangan warganet. Meski banyak yang mencibirnya, tetap saja ia tak berhenti membuat konten baik di YouTube maupun Instagram.

Kekeyi kerap membagikan tutorial makeup, mukbang, hingga merilis lagu 'Kekeyi Bukan Boneka'. Sosok dikenalnya dengan citranya sebagai seorang gadis yang polos dan lugu. 

Melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita Mirzani iseng bertanya  bertanya tentang seks kepada Kekeyi. Dengan polosnya, Kekeyi malah berpikir itu BAB.

"Key, Kekey pernah bayang-bayangin yang jorok gak?," tanya Nikita.

"Pup?," jawab Kekeyi bingung.

Lalu, Nikita memancing kembali dan mengatakan jika Kekeyi sudah dewasa dan memiliki banyak mantan. Lalu mantan kekasih Rio Ramadhan itu bertanya jorok tanda artian seperti apa. 

Nikita kembali bertanya kepada Kekeyi menggunakan kata lebih spesifik. Namun, wanita berusia 25 tahun mengaku tidak paham dengan pertanyaan yang disodorkan Nikita Mirzani.

Kekeyi dan Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

"Itu film apa sih? Sedih galau gitu?" tanya Kekeyi.

"Film jorok," jawab Niki.

Hingga akhirnya, Nikita menunjukkan video porno kepadanya. Kekeyi langsung risih, dan bilang kegiatan yang dilakukan dalam video itu perbuatan berdosa.

"Kok gitu sih kok buka-buka. Gak boleh," ucap Kekeyi.

"Kok gak boleh buka-buka?," tanya Nikita.

"Ya nggak boleh kan kita muslim. Muslim kan nggak boleh buka-buka kalau misalnya buka aurat itu namanya dosa kak," tambahnya.

Tak sampai situ, Nikita bertanya soal gaya pacaran Kekeyi. Ia menegaskan berpacaran sebatas berpelukan dengan kekasihnya dan tidak lebih.

Baginya, berbeda ketika sudah menikah. Maka tidak ada yang perlu dibatasi lagi bersama suami.

"Aku kalau pacaran aku batasin, yaudah kita pelukan aja," ungkap Kekeyi.

"Tunangan pun juga kalau gitu, tetapi kalau misalnya nih kamu mau cium aku mau apa-apa, aku nggak mau," lanjutnya.

Tag: nikita mirzani Kekeyi film porno

Bagikan :