Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saling Sindir, Mbak You: Nggak Kuat Bisa Pisah

Tim Editor

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

ERA.id - Ada apa degan hubungan Aurel Hemansyah dan Atta Halilintar? Pasangan yang sudah menjalin hubungan serius dan berencana menikah ini tiba-tiba saling sindir lewat Instagram.

Aurel Hermansyah mengunggah foto dirinya memasang wajah masam diakun Instagram. Dalam keterangan foto menunjukkan bahwa Aurel Hermansyah sedang bertengkar. Tak tahu pasti unggahan itu ditujukan untuk Atta Halilintar atau bukan. Yang jelas, pelantun Kepastian ini memutuskan untuk tidak lagi bersama.

"Oh ternyata gini?! Kamu udah ambil semuanya dari aku? Oke. Lebih baik aku sendiri!," tulis @aurelie.hermansyah pada Rabu (16/9/2020).

Sementara dihari yang sama, pemain film Ashiap Man itu juga mengunggah kalimat yang seolah-olah menjadi jawaban buat Aurel.

tribunnewsAtta Halilintar (Foto: Instagram Story/@attahalilintar)

"Harus ya kita berantem cuma gara gara ini? Padahal kamu yang gak mau ngalah. Kalo gitu kita sama-sama intropeksi aja" tulis @attahalilintar.

Sebelumnya, paranormal kejawen Mbak You sempat menyoroti kelanjutan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Tukul One Man Show yang diunggah oleh kanal YouTube Indosiar pada Kamis (6/7/2020).

Ia memberikan sinyal peringatan untuk hubungan dua sejoli ini.

Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

"Cuman, godaannya di dalam hubungan ini adanya pihak ketiga dari Atta. Akan ada beberapa wanita yang akan menggoda hubungan pacaran dan menikah nanti," terawang Mbak You.

Mbak You kembali menegaskan Aurel dan Atta sama-sama memiliki hoki dan rezeki yang bagus. Namun, YouTuber berusia 25 tahun itu akan diterpa dengan godaan wanita.

"Atta godaannya lebih berat dengan hadirnya wanita," ujar Mbak You.

Mbak You secara blak-blakan mengatakan jika Aurel dan Atta bisa saja berpisah jika sudah tidak kuat.

"Mereka bisa jadi nggak menikah?" tanya co-host acara Tukul One Man Show.

"Bisa jadi, tapi kalau nggak kuat bisa pisah," jawab Mbak You.

"Karena tadi godaannya pihak ketiga yang bikin Aurel terus mengelus dada," tambahnya.

Tag: pernikahan atta halilintar aurel hermansyah Putus Mbak You

Bagikan: