Dambakan Anak Lelaki, Pria Ini Nekat Iris Perut Istrinya untuk Lihat Jenis Kelamin dalam Kandungan

| 21 Sep 2020 12:10
Dambakan Anak Lelaki, Pria Ini Nekat Iris Perut Istrinya untuk Lihat Jenis Kelamin dalam Kandungan
Ilustrasi wanita hamil (Foto: Unsplash/freestocks)

ERA.id - Memang lengkap rasanya jika dalam pernikahan sudah dikaruniai anak laki-laki dan perempuan. Sayang, kebahagiaan itu belum dirasakan oleh seorang pria di India. Dalam pernikahannya ia baru diakuniai lima anak perempuan

Padahal, pria itu sangat mendambakan anak laki-laki. Tak pantang menyerah, ia dan istrinya terus berusaha. Hingga tibalah sang istri hamil anak keenam. Namun, di usia kandungan yang baru tujuh bulan, sang suami sudah penasaran, apakah janin bayi yang ada di kandungan istrinya itu adalah anak laki-laki atau bukan.

Sementara, untuk mengetahui jenis kelamin jabang bayi, sejauh ini metode medis mengenal cara pemeriksaan ultrasonografi (USG). Metode ini sudah bisa mendeteksi jenis kelamin janin bayi pada usia kandungan 2 atau 3 bulan lebih.

Namun, dikutip dari Ndtv pada Senin (21/9/2020), saking penasaran dan ingin melihat secara langsung, pria bernama Pannalal tega mengiris perut istrinya sedang hamil menggunakan pisau. Perbuatan nekat dilakukan pada Sabtu (19/9/2020) malam hari.

Ia mengaku jika hal itu dilakukan karena penasaran jenis kelamin anaknya apakah perempuan atau laki-laki. Pria berusia 35 tahun itu sekarang dalam tahanan polisi usai melakukan insiden mengerikan di negara bagian Uttar Pradesh, India.

Wanting Son, UP Man Rips Open Pregnant WifeKasus suami mengiris perut istrinya hamil (Foto: ndtv)

Pejabat senior polisi, Prain Singh Chauhan mengatakan bahwa istrinya telah dilarikan dirumah sakit Bareilly, India dalam kondisi luka serius akibat serangan dari suaminya. 

Meski begitu, keluarga istrinya mengatakan Pannalal sangat menginginkan anak lelaki dan melakukan serangan tersebut untuk mengetahui apakah istrinya mengandung anak lelaki atau perempuan.

Penduduk setempat segera membawa korban yang sedang hamil sekitar tujuh bulan itu ke rumah sakit dalam kondisi serius.

Tags : pembunuhan hamil
Rekomendasi