Meggy Wulandari Pamer Suami Baru, Kiwil: No Comment Biar Tak Kena Virus Murahan

Tim Editor

Kiwil dan Meggy (Foto: Instagram/@kiwil_1299, dan @meggywulandari_real)

ERA.id - Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari muncul membawa kabar mengejutkan. Meggy yang resmi bercerai pada 10 Agustus 2020 kabarnya Meggy telah menikah lagi.

Lewat kanal YouTube TRANS TV Official, Meggy Wulandari membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku resmi dipersunting pada 19 September 2020. Saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Meggy mengaku jika Kiwil sudah tak ada perasaan cinta kepadanya sejak 2019 silam. 

“Karena kan memang sama Mas Kiwil itu sudah kosong perasaannya sudah hampir satu tahun,” ungkap Meggy.

Selain itu, Meggy mengatakan jika rumah tangganya bersama Kiwil memang sudah tidak berjalan mulus. Ia akui kenal dengan suami barunya itu baru saja dua bulan dan acara pernikahan diselenggarakan secara dadakan.

Tak hanya itu saja, Meggy juga kerap memamerkan kemesraan dirinya dengan suami barunya itu. Dalam foto itu, wajah suaminya masih dirahasiakan, sementara Meggy mengumbar senyum. 

"Assalamualaikum Keluargaku juga Sahabat-sahabatku Tersayang. Mohon Maaf atas Keterbatasan Waktu karena tidak bisa menyampaikan kabar gembira ke semuanya, saya dan suami Mohon Maaf Lahir Batin. Doakan kami Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah sampe Jannah ALLAH SWT Aammiin yaa rabb," tulis @meggywulandari_real di Instagram.

Mengetahui kabar bahagia dari Meggy, saat ini Kiwil masih bungkam. Namun, unggahan terbaru di Instagram-nya menjadi perbincangan publik. Dalam foto itu, ia selfie dengan masker hijau yang dikenakannya. Suami Rohimah ini juga menyematkan sebuah tulisan huruf kapital.

Kiwil (Foto: Instagram/@kiwil_1299)

"No comment biar nggak kena virus murahan," tulis @kiwil_1299 pada Rabu (23/9/2020).

Bahkan, Kiwil juga memakai foto tersebut untuk foto profil di Instagram-nya. Unggahan itu langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Kebanyakan warganet bilang Kiwil masih belum move on dari Meggy.

"Galau ya ditinggal kawin?!," tulis @miario7.

"Kegagalan polygami... Blm move on di tgl kawin... Sabar lek kiwil... Moh ak panggil ustad," ujar @ayu_rosellian1211.

"Hahahaha dia galau di tinggal kawin pak ustadz jaga lisan nya pak ustadz kiwil," kata @alfariz984

"Cie cie.. Om kiwil...no komen buat apa nih om?jgn jelous om...move on," ucap @maula.gani.

Tag: perceraian pernikahan Kiwil Meggy Wulandari

Bagikan: