Dua Bulan Tunangan, Demi Lovato dan Max Enrich Dikabarkan Putus

| 25 Sep 2020 10:04
Dua Bulan Tunangan, Demi Lovato dan Max Enrich Dikabarkan Putus
Max Ehrich dan Demi Lovato (Twitter/@ddlovato)

ERA.id - Pasangan yang baru dua bulan melangsungkan pertunangan, Demi Lovato dan Max Enrich dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Kabarnya hal ini karena Demi "tidak mempercayai" tunangannya lagi. 

Diberitakan dari E! Online kerabat dekat Demi mengungkap mereka sering berselisih dan bertengkar. Apalagi pertengkaran itu terjadi sebelum Enrich pergi ke Atlanta untuk syuting film terbarunya. 

"Mereka sering bertengkar dan Demi tidak ingin dia pergi tanpanya," kata sumber itu. 

Cincin tunangan Max Ehrich dan Demi Lovato (Twitter/@ddlovato)

Pada pertengahan bulan September mereka memutuskan untuk pergi bersama ke Atlanta. Demi saat itu berencana untuk mengenal lebih jauh calon suaminya, tetapi yang terjadi justru pertengkaran hebat. Kata sumber yang sama, demi bahkan meninggalkan Enrich demi menjernihkan pikirannya. 

Selain adu argumen sumber itu juga bilang kalau Demi sebenarnya tak tahu siapa Enrich sebenarnya. Berdasarkan keterangan dua sumber terdekatnya, Demi banyak mengabaikan tanda bahaya dan menutup rapat kedua matanya. 

"Dia (Demi) tidak tahu siapa Max sebenarnya. Dia (Demi) tidak mempercayai dia (Max) dan berpikir dia (Max) samar," ungkap sumber terdekat Demi Lovato. 

Hubungan Demi Lovato dan Max Enrich ini diketahui baru berjalan dari awal tahun 2020. Empat bulan setelah bersama, Enrich memutuskan untuk melamar kekasihnya. Sayang, seorang sumber menilai tindakan itu cuma untuk mendapat perhatian saja. 

Keraguan yang dialami pelantun "Ok To Not Be Ok" ini juga diperkuat dengan sinyal Ibunya, Diana De La Garza, dan teman-teman dekatnya. Menurut sumber mereka sudah "memperingati" Demi tentang Enrich. 

Meski demikian, Demi diketahui sangat mencintai Enrich dan berharap hubungan mereka bisa langgeng dan berhasil. "Demi benar-benar kesal dan putus asa tentang itu," katanya. 

Sejak berita keretakan hubungan ini muncul, kabarnya Enrich sudah mengeluarkan semua barang-barangnya dari rumah Demi. Demi sendiri pun dikabarkan berada di Los Angeles, tempat keluarganya tinggal. 

Sampai saat ini, baik Demi maupun Enrich belum mengomentari berita kandasnya hubungan mereka.

Rekomendasi