Kesal Dibilang Pansos dan Oknum, Richard Ricardo Sebut Iis Dahlia, Rizki-Ridho 'Trio Nyinyir'

Tim Editor

Richard Ricardo, Iis Dahlia, Rizki, Ridho (Foto: YouTube/Ricky Cuaca, dan Instagram/@iisdahlia)

ERA.id - Kehidupan Rizki D'Academy tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Pernikahannya dengan Nadya yang digelar pada Juli kemarin, masih menyisakan sebuah polemik. Kini, pembawa acara pernikahannya yang bernama Richard Ricardo buka suara terkait pembayaran honor. 

Mulanya ia mengira bahwa mantan kekasih Rizki, Lesty Kejora yang akan membayarnya. Namun, Richard Ricardo keliru dan langsung meluruskan kabar miring yang beredar. Sebab, Lesty hanya sebagai perantara yang mengubunginya pertama kali. Yang membayar jasanya sebagai MC tetap suami Nadya Mustika selaku pembuat acara pernikahan.

Namun, tetap saja Rizki D'Academy tak terima dengan pernyataan Richard Ricardo soal pembayaran MC di acara pernikahannya. Ia langsung membuat video klarifikasi bersama Iis Dahlia, dan Ridho D'Academy lewat kanal YouTube Isda Family.

Iis Dahlia, Rizki, dan Ridho D'Academy (Foto: YouTube/Isda Family)

"Letak profesionalnya dia dimana?" tanya Rizki.

"Kesannya Iki (Rizki D'Academy) nikah nggak modal. Kalau niat pansos ketahuan banget, dia kayak mau nebeng. Kalau diundang di Tv ngomong yang benar. Kalau kayak gini lu kelihatan banget berpihak, tidak menjelaskan kebenaran. Itu namanya fitnah," ujar Iis Dahlia.

"Ini merendahkan banget. Yang Iki heran, itu siapa sih yang ngomong? Pengin deh duduk bertiga. Siapa yang bayar, dianya, Lestynya sama di MC-nya, pengin banget tuh duduk bertiga. Kalau dia profesional kenapa gitu ngomongnya?" pungkas Rizki.

"Perkembangan terbaru bahwa si oknum ini, si MC ini memberikan klarifikasi kalau yang membayar bukan Dede. Harusnya dia mengerti cara memberikan informasi, jangan keburu kesenangan," ungkap Iis.

Selain itu, ia sempat dibilang oknum dan seolah-olah melakukan hal yang jahat. Terpancing dengan sebutan tak profesional dibilang pansos (panjat sosial), dan oknum.

Menanggapi hal itu Richard buka suara melalui Instagram Story-nya, dengan postingan yang seolah menyentil 'Trio Nyinyir'.

tribunnewsInstagram Stories Richard Ricardo (Foto: Instagram/@richardricardoo)

"Ter untuk trio nyinyir. Terimakasih untuk klarifikasinya yah. Jadi rame lagi deh berita nya. Wow sereum amat mulutnya. Masak gw dibilang oknum seolah-olah gue penjahat/perampok atau apa gitu yang semacam nya Nauzubillah min zalik. Dan yang ngomong seperti itu seorang ibu loh guys yang katanya santun panutan idola yang patut dicontoh," tulis @richardricardoo

"Makan tutut sambil minum es (cakeeeeep). Maaf mulut anda sangat lemes," sambungnya. 

Richard juga telah memberikan klarifikasi dikanal YouTube sahabatnya, Ricky Cuaca. Ia menegaskan Lesty lah yang menghubungi dirinya terlebih dahulu. Namun, ia meluruskan jika yang membayar jasanya menjadi MC adalah Rizki D'Academy.

"Jadi yang menghire, menghubungi, dan membantu mencarikan MC itu Lesti. Gue keep in touch terus sama Lesti. Jadi mindset gue itu yang bayar Lesti. Ada juga chat-chatan bahwa Lesti bilang kalau Lesti yang akan membayar fee aku," tuturnya.

Tag: Rizki D'Academy Lesty Kejora Nadya Mustika Rahayu

Bagikan: