Mantap Melamar Nathalie Holscher, Sule: Bersamamu Sampai Akhir Hayat

| 01 Oct 2020 11:09
Mantap Melamar Nathalie Holscher, Sule: Bersamamu Sampai Akhir Hayat
Nathalie Holscher, dan Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Belakangan ini, pelawak Sule dikaitkan dengan sosok DJ cantik Nathalie Holscher. Pasalnya ayah Rizky Febian ini menjadi saksi saat Nathalie pindah agama dan resmi masuk Islam pada Selasa (22/9/2020).

Banyak netizen yang menduga jika Nathalie dan Sule memiliki hubungan spesial, hingga didesak untuk melamarnya. Sempat ditutup-tutupi, kini keduanya mengumumkan kabar jalinan asmara.

Tanpa basa-basi, Sule melamar Nathalie di depan sahabatnya, Andre Taulany. Sule mengungkapkan keseriusannya dan janji suci untuk selalu menyayangi Nathalie sampai akhir hayatnya.

Andre Taulany, Nathalie Holscher, dan Sule (Foto: YouTube/Taulany TV)

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, akan bersamamu, sampai akhir hayat," ujar Sule yang dikutip lewat kanal YouTube Taulany TV pada Kamis (1/10/2020).

Selain itu, pelawak berusia 43 tahun itu berjanji tidak ada wanita lain selain Nathalie. Janji yang diucapkan Sule membuat Nathalie terharu.

"Sampai kamu bisa merawat aku, dan aku bisa merawat kamu. Pokoknya intinya aku berjanji tidak ada wanita lain selain kamu. Love you," sambungnya.

Tak hanya Nathalie yang terharu, Andre juga merasakan keseriusan Sule terhadapnya. Ia juga senang karena Sule akan segera melepas masa dudanya.

"So sweet banget sih gua sampai terharu. Nathalie jawab dong," ujar Andre.

Nathalie pun menjawab janji yang dilontarkan Sule. Ia juga berjanji akan menjadi pasangan terbaik sampai selamanya untuk Sule.

"Ya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," ungkap Nathalie.

"Amin," jawab Sule dan langsung memeluk Nathalie.

Dijelaskan Sule, ia tak mencintai Nathalie melainkan menyayanginya dengan sepenuh hati.

"Karena kalau cinta itu bisa surut seketika, bisa tumbuh seketika. Tapi sayang itu abadi," ungkap pemilik nama asli Entis Sutisna.

Mendengar ungkapan romantis dari Sule, Nathalie akui dirinya merasakan perasaan kepada mantan suami Lina Jubaedah.

"Aku merasakan cinta, sayang, sudah kayak bapak, pacar, sudah semuanya dari perilaku dia," balas Nathalie

Rekomendasi