Donald Trump Positif COVID-19, Seleb Hollywood Ramai-Ramai Nyinyir di Twitter

| 02 Oct 2020 17:25
Donald Trump Positif COVID-19, Seleb Hollywood Ramai-Ramai Nyinyir di Twitter
Presiden Donald Trump. (CNN)

ERA.id - Kabar menghebohkan datang dari Donlad Trump yang dinyatakan positif terpapar korona. Mendengar hal ini sejumlah selebritas dan pesohor menuangkan komentar beragam hingga nyinyiran tajam di media sosial. 

Pada Jumat (2/10/2020) Presiden Amerika Serikat itu menuliskan kabar bahwa ia dan istrinya, Ivanka positif Covid-19 dan melakukan karantina mandiri di rumah.

Mengetahui kabar itu sejumlah selebriti Hollywood pun menuangkan komentar dan nyinyiran, khususnya untuk Trump yang sempat menyepelekan pemakaian masker. 

“Jadi gunakanlah masker,” sindir aktor Marvel Simu Liu di Twitter. 

Presenter kondang Jimmy Kimmel juga tak ketinggalan mencurahkan komentarnya melalui media sosial usai Trump dinyatakan positif COVID-19. Tetapi Jimmy tak langsung menyerang Trump, dia justru menyindir lewat Mike Pence. 

Begitu juga dengan Alyssa Milano, aktris yang sempat terpapar COVID-19 ini mengingatkan pentingnya menggunakan masker. Bahkan meski sudah dinyatakan sembuh, efek dari virus itu sesekali masih ia rasakan. 

“Sebagai seseorang yang pernah terkena COVID-19 dan masih berjuang menghadapi sindrom setelahnya, saya hanya bisa berkata dengan jujur bahwa saya tidak ingin virus ini menyerang musuh terburuk saya. Tolong kenakan masker,” tulis Alyssa Milano. 

Lebih berani dari yang lainnya, pemandu acara Bravo Top Chef, Padma Lakshmi justru dengan berani mengutip cuitan Trump yang dinyatakan positif COVID-19. 

Padma balik menyindir Trump dengan menggunakan kata-kata yang pernah dilontarkan olehnya ke publik, termasuk saingannya Joe Biden. 

“Saya tidak memakai masker seperti dia (Joe Biden). Setiap waktu kamu lihat dia, dia selalu memakai masker,” sindir Padma Lakshmi. 

Tak berhenti sampai di situ saja, Padma juga menyebut Trump terkena karma dari perbuatan serta ucapannya yang sering mengundang kemarahan publik. 

Rekomendasi