‘Bertemu Tuhan’, Adjie Notonegoro Akui Pindah Agama Kristen

Tim Editor

Adjie Notonegoro (Foto: Instagram/@adjinotonegoro18375)

ERA.id - Perancang busana ternama, Adjie Notonegoro bar-baru ini berbagi cerita kepada Melaney Ricardo. Melalui perbincangan di tayangan Youtube itu terkuak fakta baru soal agama Adjie Notonegoro. 

Desainer kondang berusia 59 tahun tersebut mengaku sudah pindah agama menjadi Kristen. Meski pindah agama di usia yang sudah tidak muda lagi, Adjie Notonegoro mengaku lebih bahagia karena sudah menjadi umat Nasrani.

"Tiga tahun yang lalu akhirnya saya pilih juru selamat saya. Di situ, saya merasa Tuhan itu sungguh dahsyat dan sangat baik," ungkap Adjie Notonegoro lewat kanal YouTube Melaney Ricardo yang dikutip pada Selasa (6/10/2020).

Paman Ivan Gunawan tersebut mengaku telah bermimpi bertemu Tuhan sebanyak dua kali. Dalam mimpinya, Tuhan menyatakan telah memberkati Adjie.

"Saya pada tanggal 12 Desember 2014, saya bermimpi saya lagi duduk tapi di belakang saya kok ada suatu kerang yang sangat terang. Begitu saya nengok ke belakang dari sebelah kanan, saya nggak bisa nengok saking terangnya. Mata saya sampai sakit," jelas Adji Notonegoro.

Melaney Ricardo dan Adjie Notonegoro (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

Kala itu, mimpi yang kedua datang pada malam natal. Adjie bicara dengan anaknya tentang dirinya yang mimpi bertemu dengan Tuhan.

"Akhirnya karena anak saya banyak yang bertanya papa kenapa, aku bilang kalau aku habis ketemu sama Tuhan. Setelahnya saya bertemu dengan beberapa pastur dan mereka bilang kalau saya sudah bertemu Tuhan dua kali," ungkap Adjie.

Sampai akhirnya, Adjie memberanikan diri untuk bicara dengan anaknya jika dirinya mantap berpindah keyakinan. Mulanya, ia sempat takut tidak mendapatkan restu dari anak-anaknya.

"Tapi begitu saya bilang ke anak-anak mereka malah ngajak saya tos dan bilang nggak ada masalah pa. Di situ hati saya lega sekali karena sudah bilang ke anak-anak saya," tutur Adjie.

Beruntungnya, anaknya merestuinya untuk memeluk agama Kristen. Setelah itu, ia menemui temannya untuk memberikan kabar bahwa dirinya sudah mantap pindah agama. Namun, temannya justru kaget dan tidak percaya awalnya. 

"Saya bertemu dengan teman saya dan saya bilang I'm a Christian now dan teman saya kaget nggak percaya," tuturnya.

Tag: pindah agama Adji Notonegoro artis pindah agama

Bagikan: