Jujur dan Polos, Rafathar Benarkan Raffi-Gigi Lebih Pentingkan Syuting Ketimbang Dirinya

Tim Editor

Rafathar Benarkan Raffi - Gigi Lebih Pentingkan Syuting (Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Rafathar Malik Ahmad anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat pernyataan mengejutkan terkait kontroversi belakangan ini. Ia mengakui kedua orangtuanya lebih memilih syuting dibandingkan dirinya. 

Hak jawab dari bocah 5 tahun itu dilakukan usai video Raffi dengan Deddy Corbuzier viral dan jadi perbincangan publik. Di mana saat itu Raffi mengaku anaknya mulai mengeluh dan menolak untuk syuting konten, baik YouTube maupun iklan. 

“Dia udah bisa protes, pernah dia bilang ‘bisa enggak sih pah, ketemu sama Aa enggak usah pakai kamera?’ itu dia udah ngomong sama gue. Bisa enggak sih pah, enggak usah syuting? kayak gitu,” kata Raffi saat itu. 

Keluarga bahagia itu akhirnya mulai angkat bicara, termasuk Rafathar yang menjadi trending topic beberapa waktu lalu. Raffi mengaku senang anaknya bisa terbuka dan mengungkapkan pendapatnya. 

“Aku enggak pernah mau, sebisa mungkin enggak memaksa Rafathar buat syuting. Aku pengennya Rafathar punya hak dia sendiri,” ungkap Nagita. 

Kini giliran Rafathar yang membeberkan alasannya menolak untuk diajak syuting. Menurut Rafathar syuting itu melelahkan dan membuat dirinya capek. 

“Soalnya Aa capek udah suka syuting-syuting melulu,” kata Rafathar lewat kanal YouTube RANS Entertainment. 

Namun Gigi meminta pendapat anak semata wayangnya yang sesekali mau di ajak syuting.  Menurut Rafathar ia mau syuting karena bisa membeli gim atau mainan kesukaannya. 

Sayangnya saat Gigi menanyakan lebih jauh terkait lebih penting syuting atau Rafathar, ia justru memberi jawaban menohok ke ibunda tercintanya. 

“Syuting,” jawab Rafathar dengan polosnya. 

Terkejut dengan jawaban anaknya, Nagita meyakinkan sekali lagi ke Rafathar soal jawaban dan maksud anaknya itu. “Daripada anaknya?” tanya Gigi. 

“Syuting, dong. Biar punya uang, buat beli makanan, buat Aa. Terus, kalau dibolehin beli pakai uang, beli gim-nya,” jawab Rafathar Malik Ahmad. 

Tag: nagita slavina raffi ahmad

Bagikan: